bar-merah

Ramalan Zodiak Gemini, 21 Juli : beranikan ambil resiko

Sumber : Pexels

Ubah fokus Anda ke arah fondasi Anda hari ini, Gemini. Venus pembawa hadiah berangkat dari Leo yang berkilau dan bergerak maju ke Virgo yang bersahaja hari ini, di mana dia akan tinggal sampai 16 Agustus.

Kehadiran Venus di sini berfungsi untuk meningkatkan ikatan keluarga dan membantu Anda menyediakan ruang hidup Anda.

Pergeseran ini menjadikannya waktu yang ideal untuk terlibat dalam upaya mendekorasi ulang atau untuk memperbaiki ikatan yang retak di antara keluarga.

Urusan Percintaan
Jangan takut untuk menempatkan diri Anda di luar sana, Gemini. Sebelum bulan mengakhiri perjalanannya melalui rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting lainnya, ia akan menguji kedua Venus-Mars melalui rumah komunikasi, proses berpikir, dan komunitas lokal ketiga Anda yang penasaran.

Ketuk dua kali atau geser ke kanan, konfigurasi kosmik ini akan memberi Anda kesempatan untuk terhubung dan membangun koneksi yang harmonis, baik melalui media sosial atau di lingkungan terdekat Anda.

Lady Venus akan mengakhiri perjalanannya melalui area bagan Anda nanti malam, jadi jangan biarkan kecerobohan dan gairah ini sia-sia.

Ambil risiko dan lihat apa yang terjadi selanjutnya.

Urusan Pekerjaan
Venus bergeser ke rumah tata surya keempat Anda hari ini, Gemini. Dalam beberapa minggu ke depan, Anda akan menemukan kantor rumah Anda menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Semua bisnis yang dilakukan dari rumah akan terasa manis. Salah satu cara untuk memanfaatkan transit ini untuk manfaat terbesarnya adalah dengan mempertimbangkan bagaimana Anda dapat menambahkan beberapa dekorasi, tanaman, foto, atau potongan motivasi ke meja Anda yang akan membantu Anda merasa lebih nyaman dan didukung.

Ini sama sekali akan meningkatkan produktivitas, efisiensi, dan kewarasan mental Anda saat Anda menaklukkan urusan Anda.

Terakhir, jika Anda sedang dalam proses membeli toko, membuka pintu bisnis Anda, atau membangun kantor, Anda akan memiliki bintang yang mendukung peluncuran yang mudah.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com