bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 21 Juli : Gunakan skill kreatifitasmu

Sumber : Pexels

Anda mulai memasuki fase kritis kelahiran kembali, Libra. Planet penguasa Anda, kekasih Venus, berangkat dari Libra yang antusias secara sosial menjadi Virgo analitis hari ini.

Pergeseran ini membuat Anda tenang, menarik diri dari interaksi yang melelahkan, dan perlu memprioritaskan istirahat dan pelepasan.

Pergeseran ini berfungsi untuk membantu Anda memproses masalah identitas dan hubungan yang belum terselesaikan secara tertutup hingga 16 Agustus.

Urusan Percintaan
Jeda teks yang telah Anda buat, dan tekan kirim, Libra. Sebelum Luna mengakhiri perjalanannya melalui rumah komunikasi ketiga Anda, proses berpikir, dan lingkungan sekitar, itu akan membentuk trine yang harmonis untuk penguasa planet Anda, Venus, dan Mars, penguasa rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting lainnya.

Anda akhirnya mengambil tindakan terhadap keinginan Anda, terutama sebelum Venus melakukan debutnya di Virgo nanti malam, jadi jangan biarkan gelombang inspirasi ini sia-sia.

Luna juga akan selaras dengan Jupiter, memberi Anda harapan, optimisme, dan antusiasme, sehingga Anda bergetar pada frekuensi yang lebih tinggi.

Urusan Pekerjaan
Dengan penguasa planet Anda yang mengubah tanda zodiak hari ini, Libra, Anda pasti akan melihat perubahan di udara. Sweet Venus akan pindah ke bagian paling pribadi dan terpencil dari bagan Anda: rumah isolasi kedua belas surya Anda.

Ini sebenarnya dapat mendorong Anda untuk duduk, bertukar pikiran, dan membayangkan di mana Anda ingin menggunakan waktu dan energi Anda di tahun depan.

Anda juga dapat memutuskan sudah waktunya untuk mengerjakan proyek di belakang layar, mengembangkannya sebelum siap untuk dilihat dunia.

Gunakan bakat kreatif Anda untuk menguji apa yang berhasil dan kemudian kembangkan kemajuan Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com