bar-merah

Ramalan Zodiak Pisces, 21 Juli : pancaran aura yang bagus

Sumber : Pexels

Alam semesta bekerja untuk mempermanis hal-hal di depan hubungan untuk Anda, Pisces.

Magnetic Venus berangkat dari Leo pasif dan bergerak maju ke Virgo yang didorong hari ini, membawa dosis romansa ke kisah kemitraan Anda saat ini yang berlangsung hingga 16 Agustus.

Kehadiran Venus di sini menjadikan ini waktu terbaik sepanjang tahun untuk menempatkan diri Anda di luar sana jika lajang, dan waktu terbaik untuk mempermanis dan menyalakan kembali api jika diambil.

Urusan Percintaan
Sebelum bulan—penguasa rumah cinta kelima romantis Anda—mengakhiri transitnya melalui rumah kekuasaan kesepuluh Anda yang suka memerintah, Luna akan mempersatukan penguasa tradisional Anda, Jupiter, di tengah perjalanan mundurnya melalui tanda Anda.

Lajang atau sudah taken, Anda secara intuitif dipandu menuju keputusan, mungkin Anda telah menunda-nunda untuk beberapa waktu. Untungnya, kunjungan Luna ke Venus dan Mars melalui rumah uji tuntas keenam Anda yang berorientasi pada detail akan menghasilkan kejelasan yang Anda cari, terutama mengenai logistik situasi.

Dapatkan bebek Anda berturut-turut, Pisces. Venus akan memulai debutnya di Virgo melalui rumah ketujuh Anda dari kemitraan berkomitmen malam ini.

Urusan Pekerjaan
Hubungan bisnis Anda akan berkembang, Pisces. Sebagai salah satu planet favorit Anda, Venus, berbelok ke sudut untuk tersenyum melintasi langit dari Anda di rumah kemitraan ketujuh surya Anda, Anda dapat yakin bahwa setiap kesepakatan, negosiasi, atau diskusi akan bergerak maju secara harmonis.

Jika Anda pernah terlibat dalam litigasi bisnis, Anda harus mendengar resolusi manis sekarang atau di minggu-minggu mendatang.

Jika Anda siap untuk mendiskusikan rencana atau ide jangka panjang dengan rekan kerja, kolaborator, atau rekan satu tim, Anda juga akan menemukan bahwa aura pancaran Venus akan membawa energi yang menyenangkan untuk gerakan Anda ke depan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com