bar-merah

Ramalan Zodiak Sagitarius, 21 Juli : tak terhentikan

Sumber : Pexels

Anda tak terhentikan sepanjang tahun ini, Sagitarius.

Magnetic Venus berangkat dari Leo yang mementingkan diri sendiri dan bergerak maju menjadi Virgo yang cakap hari ini, mendorong perhatian Anda untuk memperbaiki jalur karier Anda saat ini.

Transisi ini berfungsi untuk menarik peluang positif bagi ambisi Anda dan mempermanis hubungan Anda dengan otoritas di bidang Anda.

Venus tetap berada di Virgo hingga 16 Agustus—memberi Anda banyak waktu untuk ambisi Anda.

Urusan Percintaan
Apakah cinta ini benar-benar sepadan dengan risikonya, Sagitarius? Sebelum bulan mengakhiri perjalanannya melalui tanda Anda nanti malam, ia akan bertemu dengan Mars dan Venus melalui rumah kesembilan petualangan Anda di wilayah yang tidak diketahui.

Anda merasa berani, berani, dan siap untuk mengekspresikan keinginan Anda akan kasih sayang… tapi ada yang menarik. Persegi Luna ke Neptunus dapat memicu perasaan gelisah dan/atau ketidakpastian dalam prosesnya.

Jangan mengacaukan suasana hati Anda saat ini dengan kemungkinan masa depan Anda.

Untungnya, sebelum memasuki Capricorn, Luna akan melakukan sextile dengan penguasa planet Anda, Jupiter, yang, pada gilirannya, memberi Anda semburan harapan dan antusiasme.

Urusan Pekerjaan
Venus menyoroti Anda mulai hari ini, Sagitarius! Saat planet rahmat dan tepuk tangan kita memulai tarian yang baru ditemukan melalui rumah prestasi kesepuluh surya Anda hari ini untuk minggu-minggu mendatang, Anda mungkin akan melihat penghargaan, pujian, dan pengakuan atas kerja keras sebelumnya.

Ini adalah periode yang menguntungkan untuk mengarahkan ambisi Anda dan melihat diri Anda dimahkotai dengan kemuliaan dan kehormatan.

Atasan, atasan, VIP, dan manajer juga akan menyukai Anda saat ini, jadi jika Anda ingin mengajukan ide atau melamar pekerjaan yang lebih baik, bintang-bintang ada di belakang Anda.

Venus akan memastikan hasil yang menguntungkan saat Anda tersenyum.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com