bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 21 Juli : percintaanmu akan memasuki era baru

Sumber : Pexels

Sebagai seorang Taurus, Anda mencari bimbingan dari permata langit malam, Venus yang mempesona.

Langit hari Rabu melihat Venus bergerak, saat dia meninggalkan Leo yang malas dan menjelajah ke Virgo yang berorientasi pada pekerjaan.

Pergeseran ini sangat positif, saat Anda menjauh dari memperbaiki masa lalu dan menerapkan diri Anda pada hasrat kreatif Anda dengan cara yang rajin dan cakap. Pergeseran ini juga meramaikan kehidupan seks Anda hingga 16 Agustus.

Urusan Percintaan
Era baru cinta akan segera dimulai, Taurus. Penguasa planet Anda yang menawan, Venus, akan mengakhiri perjalanannya melalui Leo hari ini, sebelum memulai debutnya di tanda saudara perempuan Anda, Virgo, nanti malam.

Berkilauan melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda yang romantis (katakanlah saja), Anda akan menikmati transit Venus ini.

Sementara itu, Luna akan membungkus Sagitarius melalui rumah seks kedelapan Anda yang berhantu, menyoroti segala sesuatu mulai dari persatuan intim Anda hingga keinginan untuk sepenuhnya bersama kekasih Anda.

Luna juga akan berhubungan seks dengan Jupiter melalui rumah kesebelas eksperimental Anda, sehingga Anda tiba-tiba bisa mengobrol dengan seseorang secara online.

Urusan Pekerjaan
Penguasa Anda, Venus yang baik hati, pindah ke rumah kreativitas kelima surya Anda hari ini, Taurus! Jika Anda sudah berada dalam profesi seni atau hiburan, Anda terutama akan menikmati minggu-minggu di depan Anda.

Venus dikenal sebagai planet seni, harmoni, dan keindahan—dan dapat membawa Anda gelombang frekuensi ini untuk dimasukkan ke dalam urusan profesional Anda.

Bahkan jika Anda tidak berada di bidang yang secara eksplisit kreatif, temukan cara untuk menggabungkan pendekatan unik pada tugas Anda yang dapat menambahkan lebih banyak bakat dan bumbu pada hasil Anda.

Anda akan menghasilkan ide dengan cepat, jadi jika Anda bisa, pastikan untuk memanfaatkan semua karunia yang diunduh dari imajinasi Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com