bar-merah

Ramalan Zodiak Aquarius, 22 Juli : Ambil cuti dan nikmati

Sumber : Pexels

Hal-hal mulai memanas di bagian depan hubungan, Aquarius. Setelah beberapa minggu melelahkan diri dengan pekerjaan dan masalah kesehatan yang menenangkan, Anda siap untuk menjelajahi medan baru!

Matahari berangkat dari Cancer yang berair dan berkeliaran ke Leo yang berhati besar hari ini, mengirimkan fokus Anda di minggu-minggu mendatang untuk bermitra. Perhatikan baik-baik harapan, kebutuhan, dan masalah Anda di arena itu.

Urusan Percintaan
Ada hari untuk romansa dan ada hari untuk istirahat, Aquarius. Mari kita hadapi itu, dengan bulan menyentuh rumah rahasia kedua belas Anda, mimpi, dan semua hal di balik layar, Anda mungkin lebih disibukkan dengan kebutuhan untuk mundur, dan menghabiskan waktu dalam kesendirian.

Luna juga akan selaras dengan penguasa modern Anda, Uranus, melalui rumah keempat dari rumah, keluarga, dan fondasi emosional Anda—jadi, introversi Anda hampir tak terelakkan.

Sebagai tambahan, pergeseran Venus ke dalam rumah keintiman kedelapan yang erotis, sumber daya bersama, dan hubungan jiwa-ke-jiwa menambah lapisan intensitas pada hubungan romantis Anda. Datang seperti Anda.

Urusan Pekerjaan
Kamu telah bekerja keras begitu lama, Aquarius. Anda telah menetapkan pikiran Anda pada tonggak utama yang ingin Anda capai tahun ini dan Anda telah menyusun rencana untuk mencapainya.

Ketika Anda mengarahkan pandangan Anda pada apa pun, Anda selalu memiliki kegigihan untuk mencapainya, karena tidak ada yang dapat mengubah pikiran Anda setelah Anda menetapkannya.

Namun, astrologi hari ini dapat mendorong Anda untuk bersantai dan mengambil beban pekerjaan yang lebih ringan, jika Anda diizinkan. Saat Venus dan Jupiter terhubung dalam oposisi, Anda akan merasakan dorongan untuk bersosialisasi atau merangkul sisi kreatif Anda.

Ambil cuti malam dan nikmati diri Anda sendiri. Saat-saat seperti ini adalah untuk mengisi ulang Anda sehingga, ketika Anda kembali ke meja, Anda selalu dalam kondisi terbaik.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com