bar-merah

Ramalan Zodiak Aries, 22 Juli : Kembangkan idemu

Sumber : Freepik

Anda melangkah ke medan baru hari ini, Aries. Setelah berminggu-minggu berurusan dengan drama keluarga dan memilah-milah ruang hidup Anda, Anda siap untuk melangkah maju ke kehidupan dengan sedikit lebih kesembronoan!

Matahari berangkat dari Kanker melankolis dan berjingkrak menjadi Leo yang berani hari ini. Transisi ini mengirimkan fokus Anda di bulan depan menuju kemampuan kreatif Anda, terhubung kembali dengan rasa bermain Anda, dan menyalakan kembali romansa.

Urusan Percintaan
Menghancurkan rekan kerja Anda yang lucu, Aries? Dengan Venus yang mempesona berputar melalui rumah keenam yang bertanggung jawab dari ritual harian, uji tuntas, dan tindakan pelayanan.

Anda tidak hanya merasa bersemangat untuk menyenangkan seseorang yang spesial, tetapi juga lebih rentan untuk menemukan cinta melalui lingkungan yang Anda kunjungi setiap hari.

Namun, sementara itu, Luna akan menyalakan rumah otoritas kesepuluh Anda, sambil membuat trine ke Uranus yang memberontak melalui sistem nilai rumah kedua yang mencari kenyamanan. Apakah keinginan Anda tiba-tiba berubah?

Apakah pekerjaan Anda menghalangi? Penentangan Luna terhadap Merkurius menciptakan gesekan antara kepala dan hati Anda. Jangan kehilangan kebenaran Anda.

Urusan Pekerjaan
Mungkin agak sulit untuk fokus pada pekerjaan hari ini, Aries. Matahari yang berapi-api akan menari ke salah satu tempat favorit Anda: rumah kreativitas kelima surya Anda.

Tidak peduli apa industri Anda, sekarang akan menjadi waktu yang tepat untuk merangkul individualitas dan sisi ekspresif Anda mengenai karir Anda. Juga, saat Venus dan Jupiter berputar dalam tarian surga hari ini, berdiri saling berhadapan, Anda akan merasakan dorongan untuk bersenang-senang lebih banyak.

Jika Anda dapat mengambil hari libur dan memanjakan diri, ini akan menjadi hari liburan yang sempurna. Bahkan jika Anda tidak dapat menemukan motivasi untuk berkuasa, temukan cara untuk membiarkan ide-ide Anda berkembang.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com