bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 22 Juli : Nikmati harimu

Sumber : Pexels

Bersiaplah, Capricorn. Anda sedang menuju ke awal dari beberapa wilayah yang intens secara emosional hari ini.

Matahari berangkat dari Cancer yang penuh perasaan dan menyelinap ke Leo yang berpusat pada hati hari ini, mengirimkan fokus Anda ke hambatan keintiman dan masalah seputar keuangan bersama.

Alih-alih merasa ngeri pada tuntutan perasaan Anda, cobalah untuk duduk bersama mereka dan memelihara mereka sesuai dengan itu. Hati Anda membutuhkan penyembuhan dan kemitraan perlu diperdalam.

Hatimu menginginkan apa yang diinginkannya, Capricorn. Saat Mars melakukan sentuhan terakhirnya melalui rumah keintiman kedelapan yang gerah, penggabungan, sumber daya bersama, dan koneksi jiwa-ke-jiwa, Venus mulai mengembara melalui rumah ekspansi, petualangan, dan pengejaran duniawi kesembilan yang eksotis.

Apa yang kamu tunggu? Apakah itu keinginan untuk menikmati romansa jarak jauh, atau mungkin keputusan untuk akhirnya mengambil lompatan keyakinan untuk Tuan atau Nyonya Benar, kemungkinan besar Anda merasakan panggilan itu.

Sementara itu, bulan akan terus transit melalui tanda Anda dan sejajar dengan Uranus yang memberontak melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima yang romantis. Ikuti kebahagiaan Anda.

Urusan Pekerjaan
Anda sering dapat bekerja seperti mesin, Capricorn. Anda memiliki fokus laser untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dan menjaga pikiran Anda dalam permainan bisnis.

Namun, astrologi hari ini dapat membuat Anda sedikit lebih terganggu, karena Anda lebih suka bersosialisasi dan menikmati diri sendiri daripada duduk di belakang meja.

Jika Anda dapat menghadiri acara jejaring profesional, Anda akan bertemu kontak yang fenomenal dan juga sedikit bersenang-senang! Meskipun motivasi untuk tugas-tugas berat mungkin kurang hari ini, jangan stres jika Anda tidak dapat menghapus semua yang Anda inginkan dari daftar Anda.

Beri diri Anda sedikit kelonggaran saat Anda menikmati getaran manis dan menyenangkan yang memancar dari langit.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com