bar-merah

Ramalan Zodiak Gemini, 22 Juli : akan ada peluang yang datang

Sumber : Pexels

Anda pindah ke salah satu waktu paling alami dalam setahun bagi Anda untuk beroperasi, Gemini.

Matahari berangkat dari Cancer yang merasa dalam dan bergerak maju ke Leo yang antusias, mengarahkan fokus Anda di minggu-minggu mendatang untuk terhubung kembali dengan suara Anda.

Transisi ini berfungsi untuk melibatkan Anda dengan usaha pendidikan baru, memperbaiki hubungan dengan saudara kandung, dan bertujuan untuk mendorong peluang baru untuk ekspresi diri.

Urusan Percintaan
Apakah Anda di dalamnya untuk jangka panjang, Gemini? Luna melayang-layang di atas rumah keintiman kedelapan Anda yang pengap, pertukaran energik, dan koneksi belahan jiwa, menyoroti segala sesuatu mulai dari fondasi kemitraan Anda, hingga apa yang diperlukan untuk sepenuhnya menyatu dengan pikiran, tubuh, dan jiwa kekasih Anda.

Sementara itu, Luna akan terhubung dengan Uranus yang memberontak melalui rumah rahasia kedua belas dari pola bawah sadar Anda dan semua hal di balik layar, menghadirkan serangkaian momen eureka, jadi perhatikan baik-baik.

Penentangan Venus terhadap Jupiter—penguasa rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting lainnya—menantang Anda untuk menciptakan keseimbangan antara nilai-nilai inti Anda dan peluang yang diberikan kepada Anda.

Urusan Pekerjaan
Anda bisa menonton jam sepanjang hari hari ini, Gemini. Dengan dua planet kita yang bermanfaat—Venus dan Jupiter—menjulurkan tangan untuk berputar berlawanan, Anda akan merasa gembira, memanjakan, dan manis.

Ini mungkin membuat Anda sulit untuk fokus dan menyelesaikan tugas-tugas sederhana di tempat kerja. Jika Anda dapat mempersingkat hari kerja Anda atau mengambil cuti sama sekali hari ini, Anda akan merasa lebih selaras dengan energi kosmik.

Namun, jika Anda malah diatur untuk “masuk”, lihat apakah Anda dapat fokus pada tugas bersama rekan kerja yang sangat Anda nikmati atau fokus pada upaya kreatif daripada yang biasa-biasa saja dan monoton.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com