bar-merah

Ramalan Zodiak Pisces, 22 Juli : Luangkan waktu untuk tertawa dan terkoneksi dengan orang lain

Sumber : Pexels

Saatnya mengasah keterampilan Anda, Pisces. Anda telah mengabdikan diri untuk kembali ke kegembiraan dan menemukan panggilan kreatif Anda dalam beberapa minggu terakhir, sekarang Anda siap untuk menjelajahi lebih banyak medan pengujian.

Matahari berangkat dari memelihara Kanker dan melompat ke Leo yang berani hari ini, mengarahkan fokus Anda di bulan depan untuk mengatur alur kerja Anda dan memperbaiki hubungan Anda dengan kesehatan Anda.

Gunakan waktu ini untuk mencari keselarasan dan ketertiban di semua tingkatan.

Urusan Percintaan
Ini untuk lebih baik atau lebih buruk, Pisces. Lady Venus berputar-putar melalui rumah ketujuh Anda yang mencari harmoni, kesepakatan, kompromi, komitmen, dan orang-orang penting lainnya, mengkaramelisasi segala sesuatu mulai dari koneksi satu lawan satu hingga fondasi kemitraan Anda.

Sementara itu, pertentangan hari ini antara Venus yang menggoda di area bagan Anda ini dan penguasa tradisional Anda, Jupiter, dalam zodiak Anda, menciptakan ketegangan antara keinginan untuk bertemu kekasih Anda di tengah jalan vs. peluang yang menuju ke arah Anda.

Luna—penguasa rumah cinta kelima romantis Anda—akan transit melalui rumah asosiasi, komunitas, dan persahabatan kesebelas Anda yang, pada gilirannya, mengingatkan Anda untuk mempertimbangkan kebebasan Anda dalam prosesnya.

Urusan Pekerjaan
Dari semua tanda zodiak, Anda akan dengan senang hati menerima kesempatan untuk “lepas landas”, Pisces.

Meskipun Anda suka membangun karier impian Anda dan menjadi produktif saat memuaskan, Anda tidak akan kesulitan memahami perbedaan tajam antara bekerja dan bermain.

Hari ini, saat Venus yang cantik menari melintasi langit dari Anda di rumah ketujuh surya Anda, Anda akan merasakan dorongan luar biasa untuk menikmati diri sendiri daripada fokus pada tanggung jawab pekerjaan duniawi atau monoton.

Ambil setengah hari jika Anda bisa. Jika Anda terjebak di kantor, luangkan waktu untuk tertawa dan terhubung dengan rekan kerja saat istirahat.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com