bar-merah

Ramalan Zodiak Sagitarius, 22 Juli : Manjakan dirimu

Sumber : Freepik

Akhirnya, cahaya muncul di ujung terowongan, Sagitarius. Setelah berminggu-minggu memilah-milah materi hubungan yang menyakitkan dan menjelajahi kedalaman emosional Anda, Anda siap untuk optimisme. Matahari berangkat dari Cancer yang menangis dan melompat ke Leo yang bangga hari ini, melontarkan Anda ke cakrawala baru. Transisi ini menunjukkan fokus Anda pada perjalanan, pendidikan, dan memperluas zona nyaman Anda di bulan depan.

Urusan Percintaan
Apa yang Anda cari ketika datang ke kandidat ideal Anda, Sagitarius? Luna mengatur hubungan seks kedelapan Anda yang penuh intensitas, merger, persatuan intim, dan hubungan jiwa-ke-jiwa, dan itu sedang transit melalui sistem nilai rumah kedua Anda yang mencari stabilitas hari ini.

Apakah Anda bersedia bekerja untuk cinta yang Anda berdua dambakan, dan inginkan? Trine Luna untuk Uranus yang mencintai kebebasan menciptakan sinergi manis antara struktur yang Anda dambakan, dan revolusi nilai-nilai Anda.

Namun, pada catatan lain, penentangan Luna terhadap Merkurius—penguasa rumah ketujuh Anda yang berkomitmen—menciptakan ketegangan antara dunia emosional Anda dan hal “logis” yang harus dilakukan.

ZONAUTARA.com
Sumber : Freepik

Urusan Pekerjaan
Kemenangan bisnis yang luar biasa mungkin muncul hari ini, Sagitarius! Anda mungkin merasa kewalahan oleh euforia ketika berita itu tiba, kemungkinan menjanjikan gelar yang lebih baik dan peningkatan kemakmuran juga.

Saat Venus di rumah prestasi kesepuluh surya Anda menari melintasi langit dari Jupiter, penguasa Anda dan planet kekayaan, Anda dapat bertaruh bahwa kabar baik sedang dalam perjalanan. Jika Anda dapat mengambil cuti sore lebih awal untuk merayakannya, jangan lewatkan kesempatan.

Manjakan diri Anda dengan santapan kemenangan. Anda telah bekerja sangat keras untuk berada di tempat Anda sekarang. Begitu banyak ketinggian yang lebih dekat dari yang Anda pikirkan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com