bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 22 Juli : Jangan kendur

Sumber : Freepik

Otakmu sangat sibuk akhir-akhir ini, Taurus. Tenang dan biarkan indra Anda yang lain menyusul! Matahari berangkat dari Cancer yang penuh perasaan dan bertransisi menjadi Leo yang berani hari ini, menandakan perlunya mengerem dan terhubung kembali dengan akar Anda.

Waktu matahari di Leo menawarkan Anda kesempatan untuk menyinari dinamika keluarga yang terlupakan dan memperdalam hubungan Anda dengan ruang hidup Anda.

Urusan Percintaan
Va va voom! Itu kamu ya Taurus. Atau apakah penguasa planet Anda yang gagah, Venus, yang menjalankan sihirnya?

Mungkin keduanya tetapi sekali lagi, dengan planet cinta, keindahan, dan kesenangan sensual yang mempesona melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda yang romantis, tidak dapat disangkal kekuatan persuasi Anda, apalagi daya tarik seks Anda yang halus namun layak dipuja.

Sementara itu, Luna akan menyalakan rumah petualangan kesembilan Anda yang luas, menyoroti petualangan Anda berikutnya bersama dengan fondasi — atau kekurangannya — dari pengejaran Anda. Luna secara bersamaan akan menguji Uranus dalam tanda Anda yang, pada gilirannya, memberi Anda kesempatan untuk membebaskan diri, dan membumbui hidup Anda.

Urusan Pekerjaan
Hari ini mungkin menguji kesabaran Anda untuk bekerja, Taurus! Sebagai penguasa Anda, Venus, bergerak melintasi langit dari Jupiter yang baik hati, planet kegembiraan, Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak dapat fokus dan lebih suka bersenang-senang.

Untuk dapat melewatinya, Anda mungkin harus menggali lebih dalam untuk menemukan fokus dan tekad Anda. Jangan biarkan diri Anda mengendur jika Anda berada di tengah-tengah proyek besar.

Namun, jika Anda malah dapat mengambil cuti dan fokus pada proyek kreatif atau brainstorming, Anda akan menemukan bahwa Anda lebih menikmati suasananya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com