bar-merah

Ramalan Zodiak Aquarius, 23 Juli: Sesuatu perlu dilepas sebelum dimulai kembali

Sumber : Pexels

Langit hari Jumat menempatkan Anda langsung dalam sorotan, Aquarius. Musim Leo baru saja dimulai, saat di mana Anda menginvestasikan sebagian besar energi Anda ke dalam kemitraan penting di dunia Anda.

Namun, kedatangan bulan purnama di tanda Anda hari ini membutuhkan keseimbangan yang harus ditetapkan sebelum melanjutkan.

Bulan sabit yang sangat penting ini mengungkapkan keadaan rasa kemandirian dan identitas Anda, terpisah dari tuntutan orang lain.

Urusan Percintaan
Apa yang menahan Anda untuk memulai perjalanan cinta baru ini, Aquarius? Ini sangat penting untuk Anda pertimbangkan selama waktu ini, karena bulan akan terus berkeliaran melalui rumah penutup kedua belas yang mencintai kesendirian, mimpi, agenda tersembunyi, dan semua hal di balik layar.

Beberapa dari Anda bahkan mungkin merahasiakannya untuk saat ini; namun, konjungsi antara bulan dan Pluto hari ini berpotensi memunculkan sesuatu yang signifikan.

Ingatlah, impian dan unduhan intuitif Anda kemungkinan akan sejelas biasanya, jadi perhatikan tanda bahayanya. Sesuatu perlu dilepaskan sebelum Anda dapat memulai lagi.

Urusan Pekerjaan
Bulan purnama dalam tanda zodiak Anda telah tiba, Aquarius. Ini adalah yang pertama dari dua bulan purnama berturut-turut yang termasuk dalam rumah identitas pertama matahari Anda.

Anda akan berada di tengah panggung—depan dan tengah di depan semua orang. Anda dan hubungan bisnis yang penting mungkin sedang bertengkar saat ini, dengan Anda merasa perlu untuk menegaskan diri sendiri.

Meskipun bulan purnama pertama ini mungkin sedikit membuat frustrasi, penuh dengan ketegangan atau perebutan kekuasaan, Anda akan dapat melanjutkan dengan lebih mudah pada bulan depan.

Bulan sabit ini juga bisa membawa peluang profesional besar untuk membuahkan hasil di hadapan Anda, jadi masuklah ke dalam kekuatan Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com