bar-merah

Ramalan Zodiak Aries, 23 Juli: Berjuanglah dengan pikiran cemerlangmu

Sumber : Pexels

Langit hari Jumat membawa wahyu terkait tujuan, Aries. Meskipun energi mencari kegembiraan dari musim Leo baru saja diluncurkan, ada panggilan segera untuk mundur dan mencari keseimbangan sebelum bergerak maju.

Bulan purnama muncul di Aquarius yang suka berteman malam ini, menarik perhatian ke lanskap harapan dan impian Anda. Apakah buah dari kerja keras Anda busuk atau matang?

Gunakan bulan purnama ini untuk memeriksa kembali penglihatan Anda.

Urusan Percintaan
Sebelum bulan berakhir di Capricorn melalui otoritas kesepuluh Anda, bulan akan bergabung dengan Pluto di area bagan Anda ini, menambahkan lapisan intensitas (dan mungkin bahkan obsesi) ke dalam campuran.

Berjuang dengan pikiran untuk tetap mengendalikan situasi, Aries? Apakah Anda saat ini lajang atau sudah dalam kemitraan yang berkomitmen, tema seputar rasa otoritas Anda atau kekurangannya kemungkinan akan menjadi top of mind selama ini.

Untungnya, sextile Luna yang manis ke Neptunus melalui pola bawah sadar kedua belas rahasia Anda mendorong Anda untuk menyerahkan kebutuhan akan kendali, dan mengusahakan ketenangan pikiran Anda dalam prosesnya.

Urusan Pekerjaan
Hari ini, bulan purnama di rumah kesebelas surya Anda akan tiba, Aries. Ini adalah yang pertama dari dua bulan purnama di sini, menyoroti jaringan profesional Anda dan asosiasi tempat Anda berada.

Bulan purnama pertama ini agak berbatu dan bisa membawa beberapa hambatan, konflik, atau perebutan kekuasaan untuk Anda. Perselisihan dengan kontak bisnis bisa jadi sudah dekat.

Jika masalah muncul, gunakan pesona terkenal dan kecerdasan tajam Anda untuk turun tangan memperbaiki situasi. Selesaikan semuanya dengan kontak Anda untuk memastikan tidak ada kerusakan permanen pada reputasi Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com