bar-merah

Ramalan Zodiak Cancer, 23 Juli: Bersiaplah dengan kabar baru

Sumber : Pexels

Sepanjang tahun ini adalah tentang kembali ke dasar, Cancer. Anda siap untuk menghormati rasa percaya diri yang baru dan menciptakan struktur yang mendukung untuk bakat dan keterampilan Anda untuk berkembang.

Langit hari ini menandai kedatangan bulan purnama di Aquarius progresif, yang secara singkat membawa Anda menjauh dari ruang kepala yang berorientasi pada diri sendiri ini.

Bulan purnama ini menyoroti pengalaman komitmen Anda saat ini dan masalah hubungan yang belum sembuh yang perlu ditangani.

Urusan Percintaan
Venus menari melalui rumah komunikasi ketiga, proses berpikir, dan lingkaran dalam Anda—karamel sambil menambahkan lapisan manis yang menawan ke segala sesuatu mulai dari percakapan langsung Anda hingga lamunan romantis Anda.

Siapa yang kamu pikirkan dengan penuh kasih sayang, Cancer? Dengan bulan melayang di atas rumah ketujuh orang penting Anda, sambil bergabung dengan Pluto — penguasa rumah cinta kelima Anda yang penuh gairah — ada penekanan yang lebih besar pada keinginan untuk mengklaim kekasih Anda.

Luna akan selaras dengan Neptunus yang, pada gilirannya, mengingatkan Anda untuk mempertimbangkan harapan dan impian Anda. Kekuatan waktu ilahi selalu berperan.

Urusan Pekerjaan
Bulan purnama tiba hari ini, Cancer. Bulan sabit ini akan termasuk dalam aset bisnis rumah kedelapan surya Anda. Bulan purnama membawa titik balik, kulminasi, atau pergeseran di sekitar urusan.

Jadi, Anda mungkin belajar dari hutang yang besar atau pembayaran yang terlambat. Atau, itu bisa menandakan kedatangan cek royalti atau persetujuan modal ventura atau investasi malaikat.

Jika Anda ingin menegosiasikan kembali paket tunjangan Anda dengan atasan Anda, peluang itu bisa muncul dengan sendirinya pada saat ini.

Ini adalah yang pertama dari dua bulan purnama berturut-turut di sektor ini, jadi yakinlah bahwa lebih banyak berita akan muncul sebulan dari sekarang.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com