bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 23 Juli: Peluang kerja baru

Sumber : Pexels

Kosmos membutuhkan keseimbangan untuk dipulihkan, Capricorn. Meskipun musim Leo baru saja berlangsung, bulan purnama di Aquarius progresif mengalihkan perhatian Anda dari cerita itu.

Bulan sabit ini secara singkat menyoroti keadaan kepercayaan diri Anda saat ini dan masalah apa pun seputar keuangan.

Dengarkan pesan yang muncul di sekitar kemampuan Anda—terutama pesan yang mencoba membuat keterampilan Anda menjadi tidak valid.

Urusan Percintaan
Bulan akan bergabung dengan Pluto yang membara di zodiak Anda hari ini, menambahkan lapisan intensitas yang hampir obsesif ke dunia emosional Anda.

Ini, tentu saja, mencerminkan kehidupan cinta Anda, yang bisa sangat menakutkan, terutama bagi mereka yang belum mengenal Anda lebih baik. Bermain bagus, Capricorn. Bagaimanapun, bulan mengatur rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting lainnya, jadi Anda mendapatkan apa yang Anda berikan.

Sementara itu, dengan Venus yang memesona rumah petualangan kesembilan Anda yang luas, Anda dapat terhubung dengan seseorang dari latar belakang agama dan/atau budaya yang berbeda, jadi biarkan rasa takut menghalangi Anda untuk mengenal mereka.

Urusan Pekerjaan
Bulan purnama akan terbit di malam hari ini, Capricorn. Bulan purnama ini akan termasuk dalam rumah keuangan kedua surya Anda dan akan menjadi yang pertama dari dua bulan purnama berturut-turut di arena ini.

Bulan purnama pertama ini dapat mendatangkan kenaikan gaji, peluang kerja baru, atau klien yang menguntungkan, tetapi dengan harapan yang tinggi dan uang yang lebih sedikit daripada yang Anda harapkan semula.

Jika keluar dari pekerjaan dan membutuhkan uang, Anda harus melanjutkan meskipun itu datang dengan beberapa perasaan kecewa awal. Namun, ini malah dapat bermanifestasi sebagai pengeluaran besar yang keluar dari bidang kiri dan sangat menguras telur sarang Anda.

Namun, jangan khawatir; uang bulan depan harus membaik.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com