bar-merah

Ramalan Zodiak Gemini, 23 Juli: Akan ada titik balik

Sumber : Pexels

Anda baru saja mulai mengeksplorasi hubungan Anda dengan kesehatan mental Anda, Gemini. Bagi Anda, musim Leo adalah tentang terlibat dengan pemikiran-pemikiran kecil yang akhirnya menciptakan seluruh filosofi Anda.

Langit hari ini melihat kedatangan bulan purnama di Aquarius yang logis, menerangi makrokosmos kepercayaan Anda dan dampaknya terhadap dunia Anda.

Berdirilah dalam terang bulan sabit ini dan periksa kepercayaan mana yang lebih besar yang bisa menggunakan perspektif baru.

Urusan Percintaan
Berposelah, Gemini. Dengan Venus yang memesona otoritas kesepuluh dan kepribadian publik Anda, Anda menjadi sorotan baik dalam kehidupan profesional Anda, dan dalam hal percintaan.

Posting selfie itu, dan pastikan Anda juga melihat bagiannya. Untungnya, dengan Venus mengkaramelisasi area bagan Anda ini, Anda tidak akan kesulitan melakukannya.

Pada catatan lain, transit gerah Luna melalui rumah kedelapan seks Anda, persatuan intim, pertukaran energik, dan koneksi belahan jiwa terus menjelaskan dasar kemitraan Anda, serta pekerjaan yang perlu dimasukkan ke dalam hubungan ini. Bagi sebagian dari Anda, ini bisa berkisar pada keuangan bersama.

Urusan Pekerjaan
Bulan purnama tiba hari ini, Gemini. Saat itu bersinar di dalam rumah ekspansi kesembilan surya Anda, Anda mungkin berada di tengah-tengah proyek akademis, media, penerbitan, atau internasional utama.

Jika Anda telah berfokus untuk kembali ke sekolah, sekarang mungkin membawa penerimaan. Beberapa Gemini akan fokus pada rencana publisitas, mungkin memulai debutnya di majalah atau ditampilkan di segmen berita.

Terakhir, jika bisnis Anda terlibat dengan audiens atau perusahaan internasional, Anda akan menemukan titik balik utama di sekitar situasi saat ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com