bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 23 Juli: Bersinarlah tanpa malu-malu

Sumber : Pexels

Ini adalah waktumu sepanjang tahun untuk bersinar tanpa malu-malu dan menyerap perhatian penyembuhan, Leo.

Namun, kosmos menuntut keseimbangan sebelum Anda dapat sepenuhnya melanjutkan ke medan itu. Bulan purnama muncul sebagai tanda kebalikan dari Aquarius yang berorientasi sosial, menyinari kisah kemitraan Anda saat ini.

Biarkan bulan purnama ini menunjukkan apa yang perlu disembuhkan, dipelihara, atau diperbaiki di arena itu.

Urusan Percintaan
Bukannya kamu enggan memikirkan jatuh cinta, Leo. Anda terlalu fokus pada stabilitas Anda untuk menerima sesuatu yang tidak akan mendukung Anda untuk jangka panjang.

Memang, Anda memiliki kehendak bebas sehingga tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi Anda akhirnya memutuskan untuk memprioritaskan sistem nilai Anda.

Ini terutama benar dengan Venus centil yang melayang di atas rumah kedua Anda yang mencari stabilitas, kenyamanan, keuangan, dan rasa aman.

Meskipun Anda sedang dalam proses menuju kesuksesan pribadi Anda, Anda juga cenderung mempertimbangkan kekayaan kekasih.

Urusan Pekerjaan
Bersiaplah untuk bulan purnama yang intens, Leo. Saat Luna mencapai cahaya terbesarnya hari ini, dia akan menyoroti kemitraan bisnis rumah ketujuh surya Anda.

Ini akan menjadi yang pertama dari dua bulan purnama berturut-turut di arena ini. Sementara yang kedua bisa membawa lebih banyak berita gembira, yang minggu ini mungkin membawa sedikit kekecewaan — bahkan mungkin kepergian pasangan yang tiba-tiba atau berakhirnya sebuah serikat pekerja.

Jika secara kebetulan semuanya berjalan baik dengan rekan Anda saat ini, ini bisa membawa peluang besar untuk membuat rencana jangka panjang dan mencapai kesepakatan besar.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com