bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 23 Juli: Dengarkan intuisimu

Sumber : Pexels

Sebagai seorang Libra, Anda sering dicap sebagai “kupu-kupu sosial”. Anda membenci sentimen itu atau berhubungan dengannya.

Tapi bagaimanapun, itu benar-benar menyakitkan sepanjang tahun ini. Musim Leo meminta Anda untuk terlibat kembali dengan rasa komunitas Anda dan mengalami dunia di luar diri Anda.

Bulan purnama hari ini di Aquarius segera menarik perhatian Anda kembali ke ruang kepala yang berorientasi pada diri sendiri karena menyinari kekuatan kreatif pribadi Anda dan hubungan romantis yang muncul.

Urusan Percintaan
Jika segala sesuatunya tidak bergerak dengan kecepatan biasanya, jangan khawatir, Libra.

Penguasa planet pencari harmoni Anda, Venus, terus melamun melalui rumah penutupan rahasia kedua belas Anda, karma, agenda tersembunyi, dan semua hal di balik layar, memesona dan mengkaramelisasi segala sesuatu mulai dari hubungan cinta rahasia hingga komunikasi telepati yang telah Anda alami dengan kekasih jarak jauh.

Kontrol darat kepada Mayor Tom? Either way, penting bagi Anda untuk memprioritaskan ketenangan pikiran Anda selama ini — terutama bagi Anda yang masih dalam proses melepaskan sesuatu yang tidak lagi selaras dengan kebenaran jiwa Anda. Dengarkan intuisi Anda.

Urusan Pekerjaan
Bulan purnama akan terbit saat malam tiba hari ini, Libra. Bulan sabit ini akan menyoroti rumah kreativitas kelima surya Anda, memberi Anda kesempatan untuk berhubungan dengan sisi artistik Anda.

Ini dapat diterapkan pada kehidupan profesional Anda atau bahkan membantu Anda dalam menghasilkan ide-ide baru untuk dimasukkan ke dalam rencana bisnis Anda ke depan.

Jika Anda sedang dalam proses untuk akhirnya mendebutkan produk kreatif, presentasi, atau pertunjukan, Anda akan menjadi sorotan saat ini. Namun, melangkahlah dengan ringan, karena planet-planet menyebabkan sedikit drama di latar belakang.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com