bar-merah

Ramalan Zodiak Sagitarius, 23 Juli: Waktu terbaikmu

Sumber : Pexels

Ini adalah salah satu waktu terbaikmu sepanjang tahun, Sagitarius. Musim Leo membantu Anda terlibat dengan semua hal yang membuat Anda menjadi diri sendiri—termasuk kecintaan Anda pada perjalanan dan keinginan akan perspektif baru.

Langit hari ini mengantar bulan purnama di Aquarius yang logis, membantu Anda mengasah pikiran dan keterampilan komunikasi Anda pada tingkat mikro.

Biarkan bulan purnama ini menerangi kesehatan mental Anda dan membantu Anda mengungkapkan kebenaran Anda.

Urusan Percintaan
Bulan mengatur rumah keintiman kedelapan Anda yang pengap, sumber daya bersama, pertukaran energik, dan koneksi belahan jiwa, dan itu di tengah-tengah menyalakan rumah kedua Anda yang mencari kenyamanan, keuangan, dan sistem nilai.

Apa yang dapat Anda lakukan untuk merasa lebih aman dalam hubungan dan/atau situasi Anda, Sagitarius?

Luna akan bergabung dengan pembangkit tenaga listrik Pluto melalui rumah stabilitas kedua Anda, menambahkan lapisan intensitas dan bahkan mungkin obsesi ke dalam campuran. Apakah ini menghalangi kehidupan cinta Anda?

Ini bisa menjadi apa yang menghentikan Anda dari memulai perjalanan baru yang menarik dalam kehidupan cinta Anda. Mentransmisikan rasa takut kehilangan.

Urusan Pekerjaan
Bersiaplah untuk bulan purnama yang aktif dan intens, Sagitarius! Hari ini, bulan purnama tiba, jatuh di dalam rumah komunikasi ketiga surya Anda.

Anda mungkin sekarang sedang dalam proses merilis kampanye promosi melalui iklan atau media sosial, tetapi tiba-tiba menyadari bahwa ada sesuatu yang mengganggu.

Berhati-hatilah untuk bergegas maju, karena planet-planet sedang berbenturan saat ini. Jika Anda malah melakukan upaya menulis, berbicara, atau branding baru, lakukan yang terbaik untuk melangkah ringan saat ini.

Bulan purnama di lingkungan yang sama ini akan tiba bulan depan dan akan memberikan penerimaan yang lebih baik untuk Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com