bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 23 Juli: Percintaanmu terasa seperti Rollercoaster

Sumber : Pexels

Kosmos menyerukan keseimbangan hari ini, Taurus. Musim Leo sedang mempersiapkan Anda untuk mengolah tanah di bawah kaki Anda dan menjelajahi seberapa kokoh akar emosional Anda.

Namun, Anda diminta untuk melihat aspirasi tertinggi Anda sebelum melanjutkan. Bulan purnama mekar di Aquarius yang berkepala dingin hari ini, menerangi hubungan Anda dengan karier dan perasaan takdir Anda. Perhatikan apa yang perlu dikoreksi.

Urusan Percintaan
Saat penguasa planet Anda yang indah, Venus, mengembara melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda yang ekspresif—menyoroti keinginan duniawi dan mojo umum Anda dalam hal romansa—bulan akan terus mengaktifkan rumah kesembilan Anda yang luas dari petualangan, pengalaman, dan kebijaksanaan.

Ke mana selanjutnya, Taurus sayang? Hubungan Luna yang membara dengan Pluto—penguasa rumah ketujuh Anda yang berkomitmen—menambah lapisan intensitas pada campuran yang, pada gilirannya, dapat menginspirasi Anda untuk menjelajah ke tempat yang tidak diketahui.

Sumber : Pexels

Ini belum tentu seperti Anda, tetapi Anda merasakan dorongan untuk hidup di tepi dan mengambil risiko dadakan. Cinta terasa seperti rollercoaster hari ini.

Urusan Pekerjaan
Hari ini bisa membawa puncak, titik balik, atau perubahan besar di sekitar kehidupan profesional Anda, Taurus!

Saat bulan purnama di rumah prestasi kesepuluh surya Anda mencapai puncaknya, kemenangan besar, penghargaan, promosi, atau peluang untuk bersinar dapat muncul.

Ini adalah yang pertama dari dua bulan purnama di sini. Bulan purnama ini akan membawa babak pertama, dengan yang kedua setelah sebulan dari sekarang.

Namun, karena planet-planet sedang dalam suasana hati yang rewel saat ini, bulan purnama ini malah bisa membawa kekecewaan profesional.

Jika ini terjadi, ketahuilah bahwa hal-hal yang lebih baik menunggu; mungkin hanya butuh waktu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com