bar-merah

Ramalan Zodiak Virgo, 23 Juli: Bersiap untuk pekerjaan baru

Sumber : Pexels

Alam semesta mendorong Anda untuk berhenti sejenak sebelum hanyut ke dalam jurang, Virgo.

Musim Leo adalah tentang merangkul penarikan dan pembaruan di ruang kepala dunia lain yang halus. Namun, kedatangan bulan purnama di Aquarius yang logis hari ini menunjukkan satu tango terakhir dengan kenyataan sebelum keberangkatan.

Bulan sabit ini menyoroti masalah kesehatan yang masih ada seperti keseimbangan kerja/kehidupan Anda.

Urusan Percintaan
Anda membuat kesan pada seseorang dan Anda tahu persis apa yang harus dilakukan untuk mengerjakan keajaiban Anda, Virgo.

Ini, tentu saja, ditekankan dengan bantuan Venus di pihak Anda, tetapi, dengan cara yang sama, Anda membuat poin untuk memprioritaskan bahasa cinta Anda—yang semuanya berkaitan dengan tindakan pelayanan.

Apa yang orang ini bawa ke dalam hidup Anda yang belum Anda miliki? Bulan akan terus menyalakan rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda. Ini menyoroti keinginan Anda untuk kasih sayang dan pertemuan romantis.

Luna juga akan selaras dengan Neptunus melalui rumah ketujuh orang penting Anda; menikmati fantasi.

Urusan Pekerjaan
Bulan mencapai kepenuhannya hari ini, Virgo, membawa puncak dalam hidupmu. Karena berada di dalam rumah kerja keenam surya Anda, pergeseran atau titik balik dapat terjadi dengan pekerjaan Anda.

Anda mungkin sedang menyelesaikan proyek yang sangat intens dan berat untuk atasan Anda. Tetapi perhatikan bahwa itu kemungkinan akan menjadi tonggak sejarah untuk resume Anda.

Anda juga bisa dalam proses mengambil lebih banyak tanggung jawab, dan saat Anda menilai mereka, tenggat waktu mungkin ketat dan Anda mungkin merasa sedikit kewalahan.

Jika tidak bekerja, bulan purnama ini dapat memberikan peringatan akan adanya pekerjaan baru—tetapi kemungkinan juga akan membawa beberapa harapan yang mungkin terasa agak tinggi. Jika Anda membutuhkan uang, lanjutkan saja.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com