bar-merah

Ramalan Zodiak Aquarius, 24 Juli: rawat tubuhmu

Sumber : Pexels

Rawat tubuhmu hari ini, Aquarius. Terlalu mudah bagi Anda untuk tersesat di kepala Anda! Kehadiran bulan yang memelihara di tanda Anda mendorong Anda untuk mundur dan menyelaraskan dengan kebutuhan Anda sendiri.

Penyatuan Luna dengan penguasa Anda, Saturnus yang membumi, dapat membuat suasana menjadi berat, tetapi juga realistis.

Di tempat lain, pakta manis komunikator Mercury dengan Neptunus yang melamun dapat membuat visi yang diilhami berhasil di bagian depan pekerjaan.

Urusan Percintaan
Itu salah satu dari hari-hari itu, Aquarius. Bulan terus mengaktifkan udara tetap Anda yang, pada gilirannya, mengilhami Anda untuk mengeluarkan logika dari situasi yang ada.

Ini, tentu saja, ditantang oleh esensi Saturnus yang serius, karena ia akan bergabung dengan bulan dalam prosesnya.

Lajang atau sudah terikat, tidak akan ada ruang untuk perjalanan ego dan permainan kekuasaan hari ini—jadi, sebaiknya Anda lengah.

Menyukai seseorang yang spesial? Luangkan waktu sejenak untuk merenungkan apa yang menghalangi Anda untuk melakukan lompatan, atau mungkin menghambat Anda untuk menjadi diri Anda yang paling otentik.

Urusan Pekerjaan
Anda memiliki peluang besar untuk memajukan proyek pendapatan dan pekerjaan Anda hari ini, Aquarius. Saat

Merkurius, planet komunikasi, mengorbit di dalam rumah kerja keenam surya Anda, ia terhubung dalam trine dengan Neptunus, planet imajinasi, di rumah keuangan kedua surya Anda. Anda bisa memiliki ide pemenang yang membawa Anda sukses luar biasa. Manfaatkan kreativitas dan imajinasi Anda dan unduh ide-idenya.

Namun, jangan lupa untuk menuliskannya, agar Anda tidak kehilangannya! Jika Anda mempertimbangkan cara untuk mengiklankan layanan Anda dan memperluas daftar klien Anda, ini mungkin merupakan penggunaan waktu, sumber daya, dan energi Anda yang terbaik.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com