bar-merah

Ramalan Zodiak Cancer, 24 Juli: Hari yang baik

Sumber : Pexels

Langit hari Sabtu mungkin terasa seperti buzzkill, Cancer.

Penyatuan bulan dengan Saturnus yang bertanggung jawab menyoroti kisah-kisah hubungan yang telah Anda gigit sepanjang tahun. Periksa kemajuan Anda dan apa yang masih perlu ditopang, daripada merasa sedih karenanya.

Untungnya, hubungan manis utusan Mercury dengan Neptunus visioner membantu memberikan kualitas yang penuh perasaan dan dunia lain untuk ekspresi diri Anda.

Urusan Percintaan
Cancer, apakah ada ikatan atau hanya untuk bersenang-senang? Bulan menyelinap ke Aquarius yang eksentrik melalui rumah seks kedelapan Anda yang mencurigakan, sumber daya bersama, usaha patungan, dan koneksi belahan jiwa. Ini bisa, pada gilirannya, memicu serangkaian perasaan yang bertentangan.

Luna juga akan bergabung dengan Saturnus yang serius melalui area bagan Anda ini, sehingga Anda dapat mengalami perasaan pembatasan dan/atau pembatasan dalam prosesnya.

Misalnya, Anda mungkin benar-benar ingin memulai perjalanan cinta baru ini, tetapi, dengan cara yang sama, Anda mungkin dihantui oleh perasaan tidak pasti dalam prosesnya. Intuisi Anda memiliki kepentingan terbaik Anda.

Urusan Pekerjaan
Hari ini adalah hari yang sangat baik yang akan menguntungkan Anda, Cancer.

Saat Merkurius, yang sekarang mengorbit dalam tanda zodiak Anda, terhubung dalam trine dengan Neptunus, planet imajinasi, Anda akan menemukan bahwa ide-ide kreatif yang brilian diunduh dari eter untuk Anda. Temukan cara untuk memasukkannya ke dalam rencana bisnis Anda ke depan.

Jika Anda terlibat dalam bisnis internasional apa pun, manfaatkan energi hari ini untuk memajukan tujuan terbaru Anda. Juga, hari ini adalah hari yang sangat baik untuk meminta bantuan dari seseorang, terlepas dari siapa mereka. Getaran manis akan menetes ke mana pun Anda pergi.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com