Ramalan Zodiak Capricorn, 24 Juli: jangan menghindar

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Langit hari Sabtu memudahkan Anda untuk mengungkapkan potensi Anda, Capricorn. Bulan Aquarius yang memabukkan menyatu dengan penguasa Anda, Saturnus yang disiplin.

Aspek ini dapat membuat segalanya menjadi bisnis dan tidak ada permainan. Daripada merajuk atau terlalu serius, carilah solusi yang membantu Anda mengasah keterampilan Anda.

Untungnya, utusan Mercury sejajar dengan Neptunus yang melamun, membantu Anda terlibat dalam percakapan yang penuh perasaan dan menenangkan dalam kolaborasi atau kemitraan.

Urusan Percintaan
Apakah masa lalu Anda menghalangi kehidupan cinta Anda, Capricorn? Apakah Anda telah memendam dendam? Selain bulan mendarat di rumah kedua Anda yang mencari stabilitas, keuangan, dan sistem nilai, itu akan bertabrakan dengan penguasa planet terstruktur Anda, Saturnus, dan penyembuh yang terluka, Chiron.

Kedengarannya sangat banyak dan memang begitu—terutama karena bulan juga kebetulan mengatur rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting lainnya.

Dengan mengingat hal ini, ini adalah kesempatan bagi Anda untuk merenungkan apa yang ingin Anda investasikan dalam hubungan ini. Luna juga akan berhubungan seks dengan penyembuh yang terluka, Chiron, jadi jangan menghindar dari kerentanan Anda.

Urusan Pekerjaan
Manfaatkan astrologi hari ini untuk meluncurkan pesan profesional yang penting, Capricorn.

Dengan Merkurius, planet komunikasi yang berputar di dalam rumah kemitraan bisnis ketujuh surya Anda, terhubung dalam trine dengan Neptunus, planet imajinasi yang mengorbit di dalam rumah koneksi ketiga Anda, kampanye apa pun yang Anda rilis hari ini akan disambut dengan pujian.

Gunakan bakat lembut, tidak mengancam, dan kreatif dan ide, iklan, media sosial, atau presentasi Anda akan menjadi sukses besar.

Terhubung dengan hati orang-orang dan Anda dapat dengan mudah memikat mereka untuk mengikuti Anda atau membeli produk atau layanan Anda. Anda bisa membuat dampak sedemikian rupa sehingga mereka tidak bisa melupakan Anda di masa depan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com