bar-merah

Ramalan Zodiak Gemini, 24 Juli: Jangan terlalu keras kepala

Sumber : Pexels

Anda dipanggil ke eter hari ini, Gemini. Planet Anda yang berkuasa, Merkurius yang mengumpulkan data, menjangkau Neptunus yang membangun mimpi hari ini. Pasangan yang mendukung ini memudahkan untuk berkomunikasi secara puitis dan terlibat dengan visi kreatif dunia lain.

Pada saat yang sama, Anda mungkin menemukan diri Anda secara mental berkabut dan terlibat dalam harapan yang tidak realistis di bidang karir. Persatuan Luna dengan Saturnus yang terlalu serius akan membantu menambatkan perspektif muluk apa pun.

Urusan Percintaan
Pertimbangkan pilihan Anda dan jangan terlalu keras kepala, Gemini.

Hari ini, bulan akan menyelinap ke Aquarius yang mencintai kebebasan melalui rumah kesembilan Anda yang luas dari petualangan, kebijaksanaan, dan wilayah yang tidak diketahui, membawa penekanan emosional dan kejelasan intuitif untuk tema seputar romansa jarak jauh atau keinginan Anda untuk menjelajah ke tempat yang tidak diketahui.

Ingatlah bahwa Luna akan selaras dengan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah asosiasi, komunitas, dan rasa memiliki kesebelas yang mencintai kebebasan di dunia.

Ini menyoroti luka yang ditekan yang berputar di sekitar status sosial Anda. Mungkinkah ini menghalangi peluang romantis yang disajikan kepada Anda? Anda satu-satunya yang perlu menyetujui.

Urusan Pekerjaan
Hari ini mendukung tujuan profesional Anda secara signifikan, Gemini.

Saat Merkurius bergerak dengan lancar melalui detik keuangan Anda, ia terhubung dalam trine dengan Neptunus, bernyanyi dalam rumah kesepuluh surya Anda, Anda dapat mempelajari posisi yang merupakan gelar dan kenaikan gaji. Ini bahkan bisa menjadi posisi “mimpi yang menjadi kenyataan”.

Juga, jika Anda berada dalam profesi yang menggabungkan ide-ide kreatif ke dalam proyek dan rencana Anda, hari ini akan merangsang pikiran Anda ke tingkat yang besar. Buka dan lihat apa yang terjadi.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com