bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 24 Juli: Perhatikan baik-baik

Sumber : Pexels

Perhatikan baik-baik mimpi dan pesan halus yang muncul dari lingkungan hari ini, Leo. Pikiran bawah sadar Anda menjalankan pertunjukan dan membantu Anda menyembuhkan masalah hubungan dengan percakapan yang penuh perasaan.

Meskipun pasangan ini biasanya menghasilkan kabut mental yang mengecewakan, Anda dapat mengandalkan perasaan membumi—saat bulan Aquarius menyatu dengan Saturnus yang stabil.

Aspek ini menawarkan Anda kesempatan untuk memeriksa diri sendiri tentang masalah hubungan.

Urusan Percintaan
Leo, Anda dan kekasih Anda mungkin tidak selalu berada di halaman yang sama, dan tidak apa-apa. Juga, jika ini adalah sesuatu yang mengkhawatirkan Anda, astrologi hari ini akan memberikan kejelasan dan validasi yang Anda cari.

Misalnya, bulan hari ini tidak hanya akan menyentuh rumah ketujuh orang penting Anda yang berkomitmen, tetapi juga bergabung dengan Saturnus yang serius.

Debby Downer? Mungkin, tapi tidak jika Anda bisa membantunya. Tunggal atau diambil, konfigurasi kosmik ini di sini untuk menjelaskan apa yang perlu terstruktur dalam hubungan atau situasi Anda saat ini. Kuncinya adalah tetap berpikiran terbuka.

Urusan Pekerjaan
Komunikasi bisnis akan berkembang pesat hari ini, Leo. Dengan Merkurius, planet pikiran, terhubung dalam trine dengan Neptunus, planet imajinasi, Anda akan memiliki kesempatan sempurna untuk terhubung dengan rekan profesional dengan cara yang penuh perhatian, tidak mengancam, dan menyenangkan.

Jika Anda berada di tengah-tengah negosiasi, Anda sekarang dapat menemukan kesepakatan.

Sementara bulan purnama kemarin mungkin telah memunculkan beberapa berita yang membuat frustrasi atau perebutan kekuasaan mengenai serikat profesional, gunakan energi hari ini untuk menemukan kesepakatan. Berkomunikasi dengan cara yang lembut dan yang terpenting, dengarkan. Ini bisa meredakan ketegangan seperti sihir



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com