bar-merah

Ramalan Zodiak Pisces, 24 Juli: hari baik untuk sampaikan rencanamu

Sumber : Pexels

Ini adalah salah satu akhir pekan yang menghormati “mode pertapa”, Pisces.

Bulan Aquarius yang mencari solusi menghabiskan hari bergabung dengan Saturnus yang serius, menyoroti pemeriksaan realitas di sekitar kekacauan mental lama yang perlu disortir atau dilepaskan.

Ini adalah hari yang ideal untuk memprioritaskan pembaruan dengan membuat jurnal atau terlibat dalam proses terapeutik.

Hubungan manis Messenger Mercury dengan Neptunus meningkatkan potensi kreatif dan karisma dalam hubungan romantis.

Urusan Percintaan
Jika mereka tidak mau bekerja, apa gunanya berinvestasi dalam hal ini, Pisces? Sementara itu, bulan hari ini akan mendarat di rumah rahasia kedua belas Anda yang tertutup, mimpi, agenda tersembunyi, dan segala sesuatu di balik layar. Plus, itu akan bertabrakan dengan Saturnus dalam prosesnya. karma?

Mungkin. Lebih penting lagi, bagaimanapun, cuaca astro hari ini menantang Anda untuk menghadapi, merenungkan, dan merestrukturisasi pola bawah sadar yang terus menghambat Anda untuk menjalani kehidupan terbaik Anda.

Luna juga akan sejajar dengan penyembuh yang terluka, Chiron, yang, pada gilirannya, mengingatkan Anda untuk memprioritaskan nilai-nilai Anda dan mempertahankan harga diri Anda. Penyembuhan adalah pekerjaan yang sedang berlangsung, tetapi Anda sudah melakukan pekerjaan itu.

Urusan Pekerjaan
Hari ini adalah hari yang sangat baik untuk mengimplementasikan rencana bisnis Anda yang paling kreatif dan imajinatif, Pisces.

Merkurius, planet komunikasi, yang telah menjelajahi rumah kreativitas kelima surya Anda, terhubung dengan rekan penguasa planet Anda, Neptunus, yang ditempatkan di tanda zodiak Anda. Papan visi beberapa rencana baru yang menarik yang ingin Anda terapkan dalam karir Anda ke depan.

Apakah Anda terlibat dalam media, desain, industri kreatif, atau pemasaran, Anda dapat memiliki terobosan yang membedakan Anda dari rekan-rekan Anda. Buka pikiran dan jiwa Anda dan lihat apa yang terjadi. Berpikir besar dan kemudian khawatir tentang implementasi nanti.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com