Perpaduan energi yang aneh sedang bermain di bawah lanskap kosmik hari Sabtu, Sagitarius.

Messenger Mercury membentuk aliansi yang manis dengan Neptunus yang imajinatif, membantu menciptakan lahan subur untuk memulihkan hubungan di sisi keintiman dan keluarga. Di tempat lain, bulan Aquarius yang logis menyatu dengan Saturnus yang menyesakkan.

Aspek ini dapat menciptakan hambatan mental yang perlu diurai, tetapi juga memudahkan untuk tetap mengerjakan tugas dengan proyek berbasis komunikasi.

Urusan Percintaan
Apakah Anda siap untuk “berbicara?” Kebenaran tidak selalu indah, tetapi tetap diperlukan. Lajang atau sudah diambil, astrologi hari ini akan memberi Anda kesempatan untuk mengatakan kebenaran Anda.

Dan ini terlepas dari apakah Anda merasa nyaman melakukannya atau tidak. Misalnya, bulan akan mendarat di rumah komunikasi ketiga Anda yang penasaran, proses berpikir, dan pertukaran langsung.

Itu juga akan bertabrakan dengan Saturnus yang serius dalam prosesnya. Ingatlah, Luna juga akan berhubungan seks dengan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda—yang dapat berbicara tentang masalah hati. Anda tidak bisa salah dengan kebenaran, Sagitarius.

Urusan Pekerjaan
Setelah bulan purnama berbatu kemarin, yang masih akan terasa bergemuruh di hari-hari mendatang, energi yang lebih menyenangkan akan mulai mengalir masuk, Sagitarius.

Merkurius, planet pikiran, akan disinkronkan dalam trine dengan Neptunus hari ini, merangsang kreativitas dan imajinasi Anda. Anda akan dapat dengan mudah mengunduh ide-ide baru dan memasukkannya ke dalam rencana profesional Anda.

Juga, ketika terhubung dengan tim, rekan kerja, atau klien Anda, gunakan pendekatan yang lembut dan menawan dan Anda akan menemukan bahwa ide dan permintaan Anda mudah dipenuhi dengan persetujuan. Kesesuaian akan ditemukan dengan menggunakan nada yang mendukung dan simpatik.




=======================
Visualisasi data dibawah ini merupakan sajian otomatis hasil kerjasama Zonautara.com dengan Katadata.co.id