bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 24 Juli: Ekspresikan dirimu

Sumber : Pexels

Anda memiliki percikan keajaiban dalam suara Anda hari ini, Taurus.

Ini adalah hari yang ideal untuk mengekspresikan diri Anda dalam kapasitas apa pun yang berbagi gaya dan cerita unik Anda (pikirkan: menulis jurnal, bernyanyi, atau bercakap-cakap dengan penuh arti di antara teman-teman).

Di tempat lain, bulan Aquarius yang rasional menyatu dengan Saturnus yang serius. Hal ini dapat meningkatkan suasana hati melankolis dan frustrasi mengenai masalah karir. Bekerja untuk memprioritaskan solusi daripada merajuk.

Urusan Percintaan
Taurus, ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi menolak perubahan yang terjadi hanya akan membuat segalanya lebih menantang.

Misalnya, bulan hari ini di Aquarius akan mendarat di rumah kekuasaan kesepuluh Anda yang suka memerintah dan akan berhubungan seks dengan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah kedua belas rahasia pola bawah sadar Anda.

Lajang atau sudah diambil, ini akan menantang Anda untuk mengunjungi kembali tema-tema dari masa lalu yang Anda sembunyikan di pikiran bawah sadar Anda—terutama yang berputar di sekitar kebutuhan akan kontrol.

Kedekatan Luna dengan Saturnus juga bisa memicu perasaan muram atau pembatasan—jadi perhatikan hal ini selama proses penyembuhan Anda.

Urusan Pekerjaan
Astrologi hari ini mendukung keselarasan dalam semua komunikasi bisnis Anda, Taurus! Merkurius, planet pikiran, terhubung dalam trine dengan Neptunus. Utusan kosmik kami bertengger di rumah ketiga surya Anda sementara Neptunus menari manis di rumah kesebelas surya Anda.

Salah satu kontak profesional Anda yang terhubung dengan Anda hari ini mungkin menawarkan pengantar untuk melanjutkan ke salah satu aspirasi profesional tulus Anda. Jika Anda memiliki sesuatu yang Anda cari, pastikan untuk bertanya dari hati; permintaan Anda kemungkinan akan dipenuhi dengan persetujuan



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com