Ramalan Zodiak Virgo, 24 Juli: banyak hal yang perlu dievaluasi

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Kamu tergelincir ke dunia mimpi hari ini, Virgo. Planet Anda yang berkuasa, Merkurius yang berpikiran cepat, membentuk keselarasan yang mendukung dengan Neptunus visioner hari ini.

Pasangan ini menawarkan aliran puitis dan karismatik untuk ekspresi diri Anda—terutama ketika berurusan dengan kelompok atau pasangan.

Di tempat lain, persatuan Luna dengan Saturnus yang berat membawa tanggung jawab yang melelahkan ke garis depan alur kerja Anda.

Urusan Percintaan
Ada banyak hal yang perlu Anda evaluasi ulang dan mungkin dipertimbangkan kembali, Virgo.

Misalnya, selain bulan hari ini yang melayang di atas rumah kesehatan keenam Anda yang bertanggung jawab, uji tuntas, dan tindakan pelayanan, itu juga akan bergabung dengan Saturnus yang serius yang, pada gilirannya, menghasilkan jenis energi yang serius.

Memang, Anda bukan orang yang suka menyapu hal-hal di bawah karpet tetapi jika Anda pernah melakukannya, inilah saatnya untuk menghadapi fakta.

Hal ini terutama benar ketika mengenai persatuan intim Anda, karena bulan akan sejajar dengan penyembuh yang terluka, Chiron, dalam prosesnya. Apakah Anda menyimpan dendam? Bagaimana Anda bisa sembuh dari ini baik secara individu, dan sebagai pasangan?

Urusan Pekerjaan
Bersiaplah untuk hari yang luar biasa untuk semua perjanjian dan komunikasi bisnis, Virgo.

Sebagai penguasa planet Anda, Merkurius, menari di rumah kesebelas surya Anda terhubung dalam trine dengan Neptunus di rumah kemitraan bisnis ketujuh surya Anda, Anda akan menemukan peluang untuk memajukan rencana Anda dengan mudah.

Selain itu, seseorang dalam jaringan profesional Anda dapat melangkah maju untuk membuka pintu ke salah satu pencapaian profesional terbesar Anda—bahkan mungkin sebuah penghargaan atau pengakuan.

Terhubung dengan orang-orang dengan cara yang lembut dan penuh perhatian dan permintaan Anda akan diterima dengan sangat baik. Anda akan dikelilingi oleh dukungan kosmik.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com