Ramalan Zodiak Aquarius, 25 Juli : Alam semesta sedang marah hari ini

  • Share
Sumber : Pexels

Anda menghadapi beberapa kebenaran yang tidak nyaman di bawah langit hari Minggu, Aquarius.

Bersiaplah untuk jujur secara radikal tentang apa yang menghalangi Anda, karena Merkurius mental menentang Pluto yang mencari intensitas.

Pasangan ini mengintensifkan percakapan dan suasana mental Anda, terutama ketika menyangkut masalah tentang alur kerja dan efisiensi Anda.

Oposisi Luna dengan Mars yang memanas menambah percikan masalah hubungan; berusaha untuk mengeluarkan keringat bersama daripada saling menyerang.

Urusan Percintaan
Sebelum mengakhiri tanda Anda, bulan akan membuat oposisi yang rumit ke Mars melalui rumah perjanjian ketujuh Anda, kompromi, dan hal-hal penting lainnya.

Baca Pula:  Ramalan Zodiak Aquarius, 20 September: Berada di siklus transformatif

Hal ini, pada gilirannya, dapat menciptakan beberapa gesekan antara diri Anda yang paling otentik dan gairah yang Anda rasakan terhadap orang penting lainnya.

Siapa bilang kamu tidak bisa memiliki yang terbaik dari kedua dunia, Aquarius? Luna juga akan berada di dekat Jupiter, memperbesar pikiran bawah sadar Anda dan yang lebih penting, keinginan Anda untuk kebebasan individu.

Kedengarannya kontradiktif ketika Anda memikirkan permen mata Anda, tetapi ini tidak berarti Anda tidak dapat memprioritaskan kebutuhan Anda dalam prosesnya.

Urusan Pekerjaan
Alam semesta sedang marah hari ini, Aquarius. Saat Merkurius, berputar secara aktif di rumah kerja keenam surya Anda, berhadapan langsung dengan Pluto yang marah di rumah kedua belas surya Anda, Anda mungkin terlibat dalam pertengkaran sengit dengan salah satu rekan kerja atau klien Anda.

Baca Pula:  Ramalan Zodiak Aquarius, 14 September: Melepas beban

Ketegangan akan berkobar dan tidak ada yang akan saling berhadapan.

Satu pihak mungkin menjadi terobsesi dengan skenario atau opini negatif, yang bisa berubah menjadi skenario yang sangat merusak. Jika niat benar dan kurang suci seseorang tiba-tiba terungkap, sekaranglah saatnya untuk menilai wilayah dan membiarkan badai berlalu.



  • Share

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com