Ramalan Zodiak Aquarius, 25 Juli : Alam semesta sedang marah hari ini

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Anda menghadapi beberapa kebenaran yang tidak nyaman di bawah langit hari Minggu, Aquarius.

Bersiaplah untuk jujur secara radikal tentang apa yang menghalangi Anda, karena Merkurius mental menentang Pluto yang mencari intensitas.

Pasangan ini mengintensifkan percakapan dan suasana mental Anda, terutama ketika menyangkut masalah tentang alur kerja dan efisiensi Anda.

Oposisi Luna dengan Mars yang memanas menambah percikan masalah hubungan; berusaha untuk mengeluarkan keringat bersama daripada saling menyerang.

Urusan Percintaan
Sebelum mengakhiri tanda Anda, bulan akan membuat oposisi yang rumit ke Mars melalui rumah perjanjian ketujuh Anda, kompromi, dan hal-hal penting lainnya.

Hal ini, pada gilirannya, dapat menciptakan beberapa gesekan antara diri Anda yang paling otentik dan gairah yang Anda rasakan terhadap orang penting lainnya.

Siapa bilang kamu tidak bisa memiliki yang terbaik dari kedua dunia, Aquarius? Luna juga akan berada di dekat Jupiter, memperbesar pikiran bawah sadar Anda dan yang lebih penting, keinginan Anda untuk kebebasan individu.

Kedengarannya kontradiktif ketika Anda memikirkan permen mata Anda, tetapi ini tidak berarti Anda tidak dapat memprioritaskan kebutuhan Anda dalam prosesnya.

Urusan Pekerjaan
Alam semesta sedang marah hari ini, Aquarius. Saat Merkurius, berputar secara aktif di rumah kerja keenam surya Anda, berhadapan langsung dengan Pluto yang marah di rumah kedua belas surya Anda, Anda mungkin terlibat dalam pertengkaran sengit dengan salah satu rekan kerja atau klien Anda.

Ketegangan akan berkobar dan tidak ada yang akan saling berhadapan.

Satu pihak mungkin menjadi terobsesi dengan skenario atau opini negatif, yang bisa berubah menjadi skenario yang sangat merusak. Jika niat benar dan kurang suci seseorang tiba-tiba terungkap, sekaranglah saatnya untuk menilai wilayah dan membiarkan badai berlalu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com