Ramalan Zodiak Aries, 25 Juli : Kamu mungkin menghadapi rintangan lagi hari ini

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Berhati-hatilah dengan kata-kata apa pun yang dipertukarkan di depan rumah dan keluarga hari ini, Aries.

Perasaan tak terucapkan kemungkinan akan muncul, saat utusan Mercury berduel dengan Pluto yang mengungkap kebenaran.

Gunakan energi ini untuk membersihkan udara tetapi berhati-hatilah agar lidah Anda terlalu tajam. Perlawanan Luna dengan Mars yang pemarah hanya mengobarkan masalah dan meningkatkan kebutuhan Anda akan outlet fisik (idealnya seksual atau kreatif)

Urusan Percintaan
Jelajahi cakrawala Anda sebelum Anda menetap, Aries.

Luna terus bersinar melalui Aquarius yang eksentrik melalui rumah asosiasi kesebelas Anda yang didorong secara sosial, kelompok persahabatan, dan rasa memiliki di dunia — menjelaskan segala hal mulai dari pengagum potensial yang ada dalam jaringan Anda yang diperluas hingga kebebasan pribadi Anda.

Tetap ramah untuk saat ini? Oposisi rumit Luna terhadap penguasa planet Anda yang panas, Mars, dapat menciptakan ketegangan antara keinginan Anda akan kasih sayang dan kebutuhan akan kebebasan.

Perlu diingat, Merkurius juga akan berselisih dengan pembangkit tenaga listrik Pluto yang, pada gilirannya, mengintensifkan atmosfer. Pada catatan lain, hal-hal yang tersembunyi dari Anda sekarang menjadi perhatian Anda.

Urusan Pekerjaan

Kamu mungkin menghadapi rintangan lagi hari ini, Aries. Merkurius yang cepat, melesat maju di angkasa, akan dikepung dari Pluto yang dramatis, ditempatkan di rumah pencapaian kesepuluh surya Anda.

Ini akan menciptakan pertarungan ide, mungkin menempatkan Anda dalam baku tembak dengan bos, VIP, atau pesaing. Mungkin ada penumpukan energi mental, meletus dalam perdebatan atau argumen yang berapi-api.

Namun, penggunaan energi ini secara positif dapat memprovokasi Anda untuk mengasah riset bisnis dan mengungkap celah dalam rencana Anda. Selidiki pendekatan lain yang dapat memperbaiki strategi apa pun yang belum berhasil diterapkan seperti yang Anda inginkan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com