bar-merah

Ramalan Zodiak Cancer, 25 Juli : Hari ini Bisa Menjadi Hari Yang Mengecawakan

Sumber : Pexels

Langit hari Minggu bukanlah jalan yang menenangkan di taman, Cancer. Bulan menelusuri ujung ekor Aquarius yang mencari solusi dan mengunci mata dengan Mars yang berkepala panas.

Aspek ini kemungkinan akan memicu ketegangan seputar masalah keuangan. Syukurlah, masuknya Luna ke Pisces yang menenangkan kemudian menghaluskan segalanya.

Sementara itu, utusan Mercury menatap Pluto mentah-mentah, mengintensifkan percakapan hubungan sampai pada titik kejujuran yang brutal.

Urusan Percintaan
Dengan bulan menyalakan rumah kedelapan seks Anda, keintiman, sumber daya bersama, dan koneksi jiwa, ada penekanan yang lebih besar pada situasi seputar kehidupan seks Anda dan tema “memberi dan menerima”—atau kekurangannya—dalam serikat pekerja Anda.

Luna juga akan membuat perlawanan yang sulit terhadap Mars yang berani, yang pada gilirannya dapat menciptakan gesekan antara keinginan Anda untuk stabilitas emosional dan apa yang Anda tantang untuk kerjakan dalam hal hubungan Anda.

Namun, pada catatan lain, bulan akan bertabrakan dengan Jupiter yang beruntung, meningkatkan emosi Anda sambil menginspirasi Anda untuk berkembang. Apa yang perlu Anda jatuhkan, agar Anda mulai lagi, Cancer?

Urusan Pekerjaan
Hari ini bisa menjadi hari yang mengecewakan, Cancer. Merkurius, planet pikiran kita yang cepat, akan meluncur dengan gembira sampai dia datang untuk menghadapi kemarahan Pluto yang kejam melintasi langit di rumah hubungan bisnis ketujuh surya Anda.

Pertentangan ini sering memicu pertempuran ide, di dalam pikiran Anda sendiri atau antara Anda dan pihak lain.

Anda atau pihak lain bisa menjadi terobsesi dengan satu masalah atau konsep negatif tertentu, melepaskan serangan skala penuh.

Lakukan yang terbaik untuk menyatukannya atau interaksi dapat merusak koneksi dan reputasi Anda. Hindari negosiasi, kesepakatan, atau presentasi untuk hari-hari mendatang yang lebih baik.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com