bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 25 Juli : konflik bisa berkobar karena ego yang meningkat

Sumber : Pexels

Langit hari Minggu tidak terlalu menenangkan, Capricorn. Bersiaplah untuk beberapa percakapan hubungan yang intens muncul, saat Merkurius yang ekspresif menatap Pluto yang mencari kebenaran.

Ini adalah aspek yang bagus untuk menjernihkan suasana dalam hubungan, tetapi juga bisa membuat hal-hal menjadi terlalu jauh dan menjadi obsesif.

Oposisi Luna dengan Mars yang ganas hanya semakin memicu api inisiasi. Bertujuan untuk jujur tanpa menyakiti.

Urusan Percintaan
Capricorn, Anda benar-benar bersemangat tentang seseorang yang spesial, tetapi Anda juga memastikan mereka layak atas waktu dan energi Anda.

Dan seperti yang mungkin Anda ketahui, bulan mengatur rumah perjanjian ketujuh Anda yang berkomitmen, kompromi, dan hal-hal penting lainnya — tetapi itu berakhir di Aquarius melalui rumah kedua Anda yang mencari kenyamanan, uang, dan sistem nilai.

Apa yang perlu Anda hilangkan agar Anda bisa menuju awal baru yang penuh gairah ini? Ini bisa berupa apa saja mulai dari sistem kepercayaan yang ketinggalan zaman hingga kurangnya kebebasan, jadi ini mencerminkan hal itu untuk saat ini. Luna juga akan bertabrakan dengan Jupiter, mengingatkan Anda untuk mempercayai prosesnya.

Urusan Pekerjaan
Awan badai berkumpul di langit, Capricorn. Saat Merkurius di rumah kemitraan bisnis ketujuh surya Anda berakhir dalam duel dengan Pluto yang jahat, sekarang ditempatkan di tanda zodiak Anda, pertempuran pikiran bisa terjadi pada Anda.

Sekarang bukan hari untuk kesepakatan—jadi, jika Anda berada di tengah-tengah negosiasi bisnis atau keuangan yang penting, lakukan yang terbaik untuk menunda urusan sampai nanti.

Untuk menyegel kesepakatan apa pun dalam energi jahat dan tidak menguntungkan seperti itu akan membawa energi merugikan jangka panjang pada serikat pekerja.

Argumen, debat, dan konflik bisa berkobar karena ego yang meningkat dan egois, perasaan sesat.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com