bar-merah

Ramalan Zodiak Gemini, 25 Juli : Penentangan terhadap tujuan Anda kemungkinan besar akan terwujud

Sumber : Pexels

Beri diri Anda ruang untuk bernapas di bawah langit hari Minggu, Gemini. Planet Anda yang berkuasa, Merkurius yang cepat secara mental, terkunci dalam oposisi yang intens dengan Pluto yang mengungkap kebenaran. Pasangan ini meningkatkan kemungkinan percakapan intim dan mentah di bagian depan hubungan.

Terlibat dengan kebutuhan Anda akan pembaruan yang jujur tanpa berlebihan. Kontak panas Luna dengan Mars yang penuh semangat dapat meningkatkan iritabilitas mental, jadi temukan cara untuk mengeluarkan kata-kata itu.

Urusan Percintaan
Bulan mengguncang rumah kesembilan Anda yang penuh petualangan, kebijaksanaan, dan wilayah yang tidak diketahui, membawa perhatian Anda ke tema-tema seputar pengejaran duniawi dan tujuan jangka panjang Anda.

Dan terlepas dari apakah itu online atau mungkin dengan seseorang yang jauh dari Anda, penentangan Luna terhadap Mars yang giat dapat memicu Anda untuk membuat beberapa keputusan tergesa-gesa.

Lajang? Anda bisa terlihat intens atau impulsif—jadi perhatikan gaya komunikasi Anda selama ini. Bulan juga akan bergabung dengan Jupiter yang, pada gilirannya, memperbesar emosi Anda. Namun, ini bisa menjadi pertanda keberuntungan. Jadi, ikuti nalurimu, Gemini.

Urusan Pekerjaan
Penguasa planet Anda, Merkurius, akan terjerat dalam perang kosmik yang kejam hari ini, Gemini. Saat utusan kosmik kita bergerak maju dengan cepat, dia akan meluncur di atas ranjau yang meledak di lapangan!

Pluto ganas ditempatkan di langit di rumah kedelapan surya Anda akan berusaha untuk mendominasi Merkurius, sekarang berada di rumah kedua surya Anda.

Ini meramalkan berita buruk terutama tentang uang, jadi di atas segalanya, jangan menandatangani kontrak, meluncurkan produk, atau memulai rencana bisnis Anda berikutnya.

Sebaliknya, jika Anda dapat menyusun ide dan menunggu cuaca astrologi yang lebih baik, Anda akan sangat senang melakukannya. Penentangan terhadap tujuan Anda kemungkinan besar akan terwujud, jadi untuk menghindari skenario negatif, jaga jadwal Anda tetap ringan



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com