bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 25 Juli : Jangan menyerang lebih dulu ke dalam konflik hari ini

Sumber : Pexels

Wawasan penting muncul dalam fokus Anda hari ini, Leo. Sekalipun lebih mudah untuk melihat ke arah lain, cobalah untuk tetap fokus pada kenyataan yang ada.
Messenger Mercury berhadapan dengan Pluto yang mencari kebenaran, membantu Anda membersihkan puing-puing mental atau emosional di sekitar masalah keluarga.

Di tempat lain, oposisi Luna dengan Mars yang mudah tersinggung meningkatkan kepekaan hubungan. Bertujuan untuk berkeringat dan menjadi fisik!

Urusan Percintaan
Ini tidak selalu tentangmu, Leo. Kemudian lagi, dengan bantuan Saturnus yang duduk tepat di seberang Anda, Anda mulai melihat ini secara langsung.

Ingatlah, bulan akan mengguncang rumah kompromi ketujuh Anda yang berkomitmen, orang lain yang signifikan, dan koneksi satu lawan satu, sehingga tema seputar situasi dan/atau kebutuhan emosional kekasih Anda pasti akan muncul untuk ditinjau selama waktu ini.

Apakah ada sesuatu yang Anda butuhkan untuk turun dari dada Anda? Pertentangan hari ini antara Merkurius dan Pluto dapat memunculkan sesuatu yang signifikan, bahkan jika itu berarti itu berasal dari Anda.

Jika Anda perhatikan dengan seksama, Anda akan melihat bagaimana semuanya mulai terungkap.

Urusan Pekerjaan
Jangan menyerang lebih dulu ke dalam konflik hari ini, Leo. Dengan Mars yang berapi-api masih dalam tanda zodiak Anda, Anda kemungkinan besar akan terisi dan merasa sangat agresif! Dengan bulan purnama berbatu yang masih bergema selama minggu ini, ketegangan bisa meningkat.

Negativitas bisa mencapai puncaknya hari ini karena Merkurius, yang sekarang mengorbit di dalam rumah rahasia kedua belas surya Anda, bentrok dalam oposisi yang keras dengan Pluto yang jahat di rumah kerja keenam surya Anda.

Seseorang mungkin diam-diam menentang Anda dalam pekerjaan, bahkan mungkin rekan kerja yang Anda percayai. Hindari konflik seperti wabah, karena dapat menyebabkan emosi berkobar dan pada akhirnya merusak citra profesional Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com