Ramalan Zodiak Libra, 25 Juli : Perhatikan apa yang Anda katakan hari ini

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Sebagai seorang Libra, Anda terkenal karena berusaha menjaga perdamaian. Perhatikan kebiasaan ini hari ini, saat Merkurius yang ekspresif berduel dengan Pluto yang mengungkap kebenaran.

Oposisi yang intens ini dapat membawa masalah yang tidak aktif, terutama yang menyangkut jalur karier Anda menjadi fokus penuh.

Duduklah dengan kebenaran Anda tanpa disiksa olehnya. Pertentangan panas Luna dengan Mars yang agresif meningkatkan intensitas dalam situasi sosial—yang dapat menciptakan konflik, tetapi juga menjernihkan suasana.

Urusan Percintaan
Apakah ego Anda menghalangi kehidupan cinta Anda, Libra? Bulan melayang di atas rumah romantis kelima Anda yang penuh kasih sayang, gairah, dan ekspresi diri.

Plus, itu duduk dekat dengan Jupiter beruntung yang, pada gilirannya, meningkatkan naluri duniawi Anda dan keinginan untuk kasih sayang.

Perlu diingat… oposisi yang rumit antara bulan dan Mars yang giat dapat menciptakan gesekan antara kerinduan romantis Anda dan kesediaan Anda untuk mengambil tindakan.

Akan apa? Luna juga akan berselisih dengan penguasa planet pencari harmoni Anda, jika Anda bertanya-tanya mengapa Anda merasa tidak puas atau tidak puas. Renungkan langkah Anda selanjutnya sebelum membuat asumsi.

Urusan Pekerjaan
Perhatikan apa yang Anda katakan hari ini, Libra, karena reputasi profesional Anda mungkin bergantung padanya! Merkurius, mengunjungi rumah pengakuan kesepuluh surya Anda, bentrok dalam oposisi yang mengerikan dengan Pluto jahat di langit. Ini mungkin menunjukkan pertempuran ide yang keras.

Dengan ego yang meningkat dan rasa superioritas memenuhi pikiran semua orang, orang akan berpikir bahwa pendapat mereka paling penting!

Jika perdebatan sengit dan argumen memuncak, gunakan pesona terkenal Anda untuk meredakan ketegangan dan selesaikan percakapan untuk hari lain.

Lebih baik menghindari cemoohan atau tragedi profesional melalui kebijaksanaan daripada melemparkan kemarahan Anda ke dinding.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com