bar-merah

Ramalan Zodiak Pisces, 25 Juli : Lakukan yang terbaik

Sumber : Pexels

Hal-hal tidak diragukan lagi meningkat di bawah lanskap kosmik hari Minggu, Pisces. Luna mendapati dirinya dalam pertentangan sengit dengan Mars yang penuh semangat, meningkatkan ketegangan di bidang pekerjaan.

Daripada berlarut-larut dan menjelajah nanti, bekerjalah untuk menjadi aktif secara fisik hari ini dan lepaskan beberapa ketegangan.

Penentangan Messenger Mercury dengan Pluto yang mengungkap kebenaran meningkatkan kemungkinan percakapan yang mengungkap kebenaran—terutama seputar tujuan atau hubungan romantis Anda.

Urusan Percintaan
Bulan melayang di atas rumah rahasia kedua belas yang tertutup, mimpi, dan semua hal di balik layar, dan itu membuat oposisi langsung ke Mars yang giat dalam prosesnya.

Bagaimana Anda bisa menjalankan hasrat yang tertekan itu, Pisces? Apa yang menahan Anda untuk mengambil inisiatif dalam situasi romantis?

Luna akan bertabrakan dengan penguasa tradisional Anda, Jupiter, memperbesar segala sesuatu mulai dari kemampuan intuitif Anda hingga fantasi mempesona Anda, tetapi Anda belum bisa kehilangan diri Anda dalam buzz cinta dulu.

Pertentangan rumit antara Merkurius di rumah cinta kelima romantis Anda dan Pluto melalui rumah masyarakat kesebelas yang mencintai kebebasan membawa informasi penting ke cahaya. Perhatian.

Urusan Pekerjaan
Lakukan yang terbaik untuk menghindari drama dengan cara apa pun hari ini, Pisces. Mercury dan Pluto akan melancarkan serangan kekerasan terhadap satu sama lain, bertemu dalam oposisi yang sangat menantang.

Ini menunjukkan bahwa Anda bisa terjerat dalam pertarungan ide yang ganas dengan orang lain—mungkin kenalan atau orang profesional di jaringan Anda. Kemarahan dan permusuhan dapat dengan cepat meningkat, karena tidak ada pihak yang akan saling berhadapan.

Hal terbaik yang harus dilakukan adalah mundur selangkah dan melakukan yang terbaik untuk fokus pada hal-hal positif, daripada memberi bensin ke api. Anda memiliki pilihan bagaimana Anda berkomunikasi dan terlibat dengan orang lain.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com