Ramalan Zodiak Sagitarius, 25 Juli : lebih baik kesampingkan masalah, sampai hari yang lebih baik

  • Share
Sumber : Pexels

Sebagai seorang Sagitarius, Anda bangga pada kemampuan Anda untuk menjadi kenyataan.

Tentu saja, kebenaran Anda selalu dilebih-lebihkan, tetapi kami tetap mencintaimu karenanya. Kebenaran Anda adalah yang paling penting dalam lingkup keintiman hari ini, karena utusan Merkurius mengunci mata dengan Pluto yang mentah secara emosional.

Bawa kerangka keluar dari lemari dan ke dalam terang hari. Penentangan Luna dengan Mars menambah tekanan mental—membuatnya lebih baik untuk tetap lokal dan rendah hati.
Selengkapnya tentang se-

Urusan Percintaan
Saat bulan terus mengguncang rumah ketiga komunikasi, proses berpikir, dan pertukaran langsung Anda yang penasaran, ia akan bertabrakan dengan penguasa planet keberuntungan Anda, Jupiter, yang pada gilirannya dapat memperbesar segalanya mulai dari emosi Anda saat ini hingga situasi yang dihadapi.

Baca Pula:  Ramalan Zodiak Sagittarius, 30 Juli: Jangan duduk dalam bayang-bayang

Lajang atau terikat, kemungkinan percakapan penting perlu dilakukan selama ini, Sagitarius. Hal ini terutama berlaku dengan oposisi hari ini antara Merkurius—penguasa rumah ketujuh Anda yang berkomitmen—dan pembangkit tenaga listrik Pluto melalui rumah nilai kedua Anda yang mencari stabilitas. Tema “memberi dan menerima” dan timbal balik umum mungkin.

Urusan Pekerjaan
Namun perang kosmik lain ada padamu, Sagitarius! Dengan bulan purnama berbatu masih bergemuruh selama minggu ini, menyoroti rumah ketiga surya Anda, pertempuran pikiran ada pada Anda.

Baca Pula:  Ramalan Zodiak Libra, 4 Agustus: Hari yang ideal untuk merencanakan jalan-jalan

Saat Merkurius meluncurkan bom nuklir melawan tiran Pluto, tidak ada pemenang yang bisa selamat dari bentrokan ini.

Ini menunjukkan bahwa Anda mungkin terlibat dalam argumen intelektual yang ganas yang akhirnya merusak potensi keuangan atau reputasi profesional Anda.

Jika Anda sedang mendiskusikan pemikiran Anda dengan seseorang, bahkan mungkin dengan bos atau manajer, dan mereka tidak bertatap muka dengan Anda, lebih baik kesampingkan masalah ini sampai hari yang lebih baik.



  • Share

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com