Ramalan Zodiak Taurus, 25 Juli : Jaga Keseimbangan mu

  • Share
Sumber : Pexels

Anda mendapat badai di otak Anda hari ini, Taurus. Merkurius yang ekspresif terkunci dalam oposisi yang tegang dengan Pluto yang mentah secara emosional, membantu Anda mengasah apa yang perlu dikomunikasikan.

Alih-alih menutupnya, bertujuan untuk melepaskan pikiran Anda dengan cara yang konstruktif dan jujur.

Penentangan Luna dengan Mars yang mudah tersinggung meningkatkan permusuhan di tempat tinggal Anda, jadi cobalah untuk menuangkan energi berlebih Anda ke dalam proyek-proyek rumahan.

Urusan Percintaan
Jaga keseimbanganmu, Taurus. Ini, tentu saja, lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, mengingat penentangan bulan terhadap Mars yang giat. Anda lebih rentan untuk membuat keputusan terburu-buru selama waktu ini.

Baca Pula:  Ramalan Zodiak Capricorn, 31 Juli: Kemungkinan akan menjadi sangat sibuk

Lajang? Penting bagi Anda untuk meluangkan waktu sejenak untuk memeriksa diri sendiri, karena Anda cenderung memproyeksikan perasaan kasar kepada orang penting lainnya (terlepas dari apakah mereka yang harus disalahkan atau tidak).

Konjungsi Luna ke Jupiter memperbesar emosi ini tetapi, dengan cara yang sama, Anda mendambakan cinta dan kasih sayang untuk seseorang yang spesial.

Penentangan Merkurius terhadap Pluto yang membara—penguasa rumah hubungan ketujuh Anda yang berkomitmen—bisa sangat menginspirasi Anda untuk mengatakan kebenaran Anda. Jujur.

Urusan Pekerjaan
Berbaring rendah jika Anda bisa hari ini, Taurus. Merkurius, di rumah komunikasi ketiga surya Anda, akan berbenturan dalam oposisi yang keras dengan Pluto, yang ditempatkan di rumah kesembilan surya Anda.

Baca Pula:  Ramalan Zodiak Taurus, 29 Agustus: luangkan waktu

Anda bisa terjerat dalam konflik, debat, atau argumen yang merusak dengan seseorang hari ini—bahkan mungkin seorang VIP atau figur otoritas yang kuat. Jangan goyang perahu atau bisa ada konsekuensi yang parah.

Pertarungan ide bisa terasa cukup intens, terutama jika Anda merasa cukup bersemangat tentang subjek tersebut. Juga, berhati-hatilah dengan pesan yang Anda siarkan hari ini, baik itu di media sosial, email, atau berita. Responsnya bisa sangat tidak menguntungkan.



  • Share

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com