Ramalan Zodiak Virgo, 25 Juli : hindari konflik dan selesaikan di lain waktu saat pikiran Anda jernih.

  • Share
Sumber : Pexels

Cobalah untuk menjaga hal-hal serendah mungkin hari ini, Virgo. Kebenaran penting muncul di bawah langit hari Minggu. Planet Anda yang berkuasa, Merkurius yang ekspresif, terkunci dalam oposisi yang bermusuhan dengan Pluto yang mengungkap kebenaran.

Pasangan yang intens ini dapat membantu Anda menjernihkan suasana di sekitar masalah romantis atau upaya kreatif yang tegang.

Berhati-hatilah dengan pilihan kata Anda di antara teman-teman, karena lidah Anda cenderung sangat tajam. Bicarakan kebenaran Anda, tetapi jangan berlebihan.

Urusan Percintaan
Baik itu melalui teman bersama atau aplikasi kencan, sesuatu yang signifikan sedang menjadi perhatian Anda selama ini. Anda cukup menyukai detailnya, tetapi ini tidak berarti Anda juga harus mengabaikan intuisi Anda.

Baca Pula:  Ramalan Zodiak Gemini, 3 Agustus: Hormati Keinginanmu sendiri

Sementara itu, oposisi kuat hari ini antara penguasa planet Anda yang penasaran, Merkurius, dan Pluto yang membara melalui rumah cinta, gairah, dan ekspresi diri kelima yang romantis, dapat menggelitik Anda dan dalam lebih dari satu cara.

Dengan kata lain, Virgo, kejelasan yang Anda cari dalam situasi romantis akhirnya bisa datang.

Kedekatan Luna dengan Jupiter—penguasa rumah ketujuh orang penting Anda yang berkomitmen—mendorong Anda untuk memercayai prosesnya.

Urusan Pekerjaan
Langit menggelegar S.O.S. hari ini, Virgo. Jika Anda berada di tengah-tengah negosiasi, presentasi, atau penawaran, sekaranglah saatnya untuk menjadwal ulang jika memungkinkan.

Baca Pula:  Ramalan Zodiak Virgo, 6 Agustus: Perubahan akan terjadi

Rencana dan ide Anda tidak akan diterima dengan baik dan dapat menimbulkan banyak penolakan terhadapnya. Merkurius, penguasa planet Anda, mengorbit di dalam rumah kesebelas surya Anda dan bertabrakan lebih dulu dengan Pluto yang keras kepala di rumah kelima tata surya Anda. Ini menunjukkan bahwa dorongan besar untuk ide-ide kreatif Anda mungkin sudah dekat.

Dengan begitu banyak kemarahan yang meluap-luap, yang terbaik adalah bernapas melalui frustrasi dan menunggu untuk membuat keputusan penting.

Jika seseorang berusaha untuk mendominasi atau mendorong Anda, hindari konflik dan selesaikan di lain waktu saat pikiran Anda jernih.



  • Share

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com