bar-merah

Ramalan Zodiak Aquarius, 26 Juli : luangkan waktu anda

Sumber : Pexels

Kirim fokus Anda ke alur kerja Anda hari ini, Aquarius. Anda siap untuk menjadi produktif dan membawa keterampilan Anda ke tingkat berikutnya—saat bulan memasuki Pisces yang visioner.

Kehadiran Luna di sini membantu Anda mengasah daftar tugas Anda, sekaligus mengungkapkan keadaan arus keuangan Anda saat ini.

Oposisi bulan dengan Venus yang membangun ikatan dapat mengungkapkan masalah emosional yang tak terucapkan dalam kemitraan intim.

Urusan Percintaan
Lajang atau terikat, taruhan terbaik Anda adalah mundur ke ruang aman Anda, Aquarius. Jadwalkan ulang rencana dengan pasangan Anda dan sebut saja sehari.

Lihat, selain bulan berlama-lama di rumah kedua Anda stabilitas dan sistem nilai, itu akan selaras dengan penguasa planet pemberontak Anda, Uranus, di tengah-tengah transit melalui rumah keempat domestik Anda rumah, keluarga, dan perasaan terdalam.

Apakah Anda bersedia berinvestasi dalam situasi ini, atau apakah Anda menerima kenyataan bahwa Anda tidak yakin?

Sementara itu, transit Venus melalui rumah keintiman kedelapan Anda yang pengap memicu keinginan untuk sepenuhnya bergabung dengan orang penting lainnya … tetapi luangkan waktu Anda.

Urusan Pekerjaan
Hujan emas mungkin mulai menghujani Anda, Aquarius.

Sejak pertengahan Mei, Jupiter telah memutar berat badannya di dalam rumah keuangan kedua surya Anda. Namun, hanya dalam beberapa hari, dia akan meninggalkan zona ini untuk membawa energinya ke sektor lain, menghilangkan ekspansinya dalam urusan bisnis Anda.

Sebelum ini terjadi, Anda harus melakukan semua yang Anda bisa untuk mengendalikan pendapatan dan pengeluaran bisnis Anda. Hari ini, cari pekerjaan dengan gaji lebih baik dan lamar jika perlu.

Jika Anda pekerja lepas, pertimbangkan untuk menaikkan tarif Anda atau membina hubungan dengan lebih banyak klien. Jupiter mengatur kekayaan—jadi jika Anda menyerang sekarang, uang bisa terus mengalir.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com