Ramalan Zodiak Capricorn, 26 Juli : hari yang ideal

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Anda sedang bepergian di bawah langit hari Senin, Capricorn. Bulan meluncur ke Pisces yang penuh perasaan, menandakan waktu di bulan di mana Anda mengejar pesan mental yang terlewat dan pertukaran penting.

Ini adalah hari yang ideal untuk membenamkan diri dalam proyek penulisan atau menjangkau seseorang yang dapat Anda ajak dari hati ke hati.

Penentangan Luna dengan Venus yang menentukan nilai dapat membuat perjalanan jarak jauh atau pengejaran pendidikan penuh.

Urusan Percintaan
Pikiranmu memiliki kekuatan lebih dari yang kamu tahu, Capricorn.

Sementara itu, Luna akan membuat debut bulanannya melalui Pisces yang penuh kasih hari ini, memicu komunikasi ketiga Anda yang penasaran, proses berpikir, dan pertukaran langsung yang, pada gilirannya, membawa penekanan emosional dan kejelasan intuitif pada tema seputar gaya komunikasi Anda, kemampuan intuitif, dan masyarakat lokal.

sudah dapat ide? Sextile Luna yang memberontak hingga Uranus yang mencintai kebebasan melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima yang romantis mendorong Anda untuk menjelajahi cakrawala dan membebaskan diri dari bahasa cinta usang yang tidak melayani kebaikan tertinggi Anda.

Pergi dengan cahaya dan bersenang-senang.

Urusan Pekerjaan
Benefic Besar kami, Jupiter, telah membawa keberuntungannya ke rumah komunikasi ketiga surya Anda dalam beberapa minggu terakhir, Capricorn.

Ini berarti bahwa Anda memiliki kesempatan baginya untuk mempersiapkan pikiran dan ide-ide Anda untuk kebesaran.

Namun, segera dia akan melakukan perjalanan ke tempat lain, membantu Anda untuk tumbuh di arena lain.

Jika Anda sedang menulis, berbicara, mengiklankan, media sosial, atau upaya branding yang penting, sibukkan itu hari ini.

Jika diatur untuk diluncurkan, Anda akan memiliki angin Jupiter di bawah sayap Anda, membantunya terbang dengan sukses. Namun, jika Anda menunda lebih jauh, Anda mungkin perlu menunggu hingga 2022 untuk mendapatkan manfaat maksimal.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com