bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 26 Juli : luangkan waktu

Sumber : Freepik

Luangkan waktu jauh dari masyarakat hari ini, Leo.

Anda sedang ingin menyelinap ke dunia mimpi seputar cinta dan romansa, jadi biarkan diri Anda memanjakan diri tanpa berlebihan.

Kehadiran Luna di Pisces yang menenangkan membantu Anda menyembuhkan masalah kemitraan lama dengan pendekatan yang lembut dan sepenuh hati.

Penentangan bulan yang meresahkan dengan Venus dapat memudahkan untuk berbelanja secara royal pada pembelian yang memuaskan diri sendiri yang akan mendapat manfaat dari perenungan yang lebih dalam.

Urusan Percintaan
Jangan takut untuk mengambil tindakan dan, yang lebih penting, miliki rasa otoritas Anda, Leo.

Bulan akan menyelinap ke Pisces yang melamun melalui rumah keintiman kedelapan Anda yang pengap, kolaborasi bersama, dan koneksi belahan jiwa hari ini, menyoroti kehidupan seks Anda (atau kekurangannya) dan fondasi persatuan yang signifikan. Apakah ada sesuatu yang perlu diubah dalam bidang kehidupan Anda ini?

Ini sangat penting untuk dipertimbangkan dengan sextile hari ini antara bulan di area bagan Anda ini dan Uranus yang memberontak melalui gerakan rumah bos kesepuluh Anda. Keberanian Anda akan membebaskan Anda dan memberikan hasil yang Anda cari.

Urusan Pekerjaan
Pembangkit tenaga Jupiter adalah planet keberuntungan dan keberuntungan, Leo. Saat ini, ia telah menempati rumah kedelapan dari aset bersama Anda, membawa peluang untuk kekayaan dan kesuksesan bisnis.

Jika Anda membutuhkan pinjaman, modal ventura, investasi malaikat, atau jalur kredit tambahan untuk melanjutkan kepentingan perusahaan Anda, mulailah prosesnya hari ini.

Jangan buang energi ini, karena Jupiter fokus untuk memperkuat kemakmuran Anda. Hal-hal yang Anda mulai sekarang kemungkinan besar akan terwujud tahun depan. Tetapi sangat penting untuk bergerak sekarang untuk melihat segala sesuatunya membuahkan hasil.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com