Ramalan Zodiak Pisces, 26 Juli : jangan ragukan insting

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Sebagai seorang Pisces, mudah bagi Anda untuk secara tidak sengaja melepaskan diri dari tubuh Anda. Anda begitu sering tenggelam dalam dunia perasaan dan imajinasi sehingga mudah lupa untuk menjaga wadah fisik Anda.

Kehadiran bulan yang memelihara di tanda Anda hari ini berfungsi untuk membantu Anda menyinkronkan cadangan dengan diri Anda sendiri dan memprioritaskan kebutuhan Anda.

Penentangan Luna dengan Venus yang tulus dapat mempersulit hubungan dalam kemitraan atau kolaborasi yang erat.

Urusan Percintaan
Kemampuan intuitif Anda meroket hari ini, dan itu semua berkat transit bulanan bulan melalui zodiak Anda, Pisces. Ingat: Bulan juga mengatur rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda yang, pada gilirannya, memunculkan kejelasan yang Anda cari tentang semacam situasi.

Jangan meragukan insting Anda—terutama sekarang. Selain itu, Luna akan Uranus yang mencintai kebebasan seks melalui rumah komunikasi ketiga Anda yang penasaran, proses berpikir, dan lingkaran langsung; ini juga dapat menginspirasi kebutuhan untuk mengungkapkan keinginan Anda akan kasih sayang, baik secara langsung atau melalui media sosial.

Meluncur ke DM seseorang tidak pernah terasa begitu benar.

Urusan Pekerjaan
Sejak pertengahan Mei, Anda memiliki kesempatan untuk menikmati Jupiter, rekan penguasa dan planet keberuntungan Anda, yang mengorbit dalam derajat awal tanda zodiak Anda, Pisces.

Ini telah menggoda Anda untuk memulai proyek baru, meluncurkan inisiatif bisnis yang menarik, dan memutuskan bagaimana Anda ingin kehidupan profesional Anda terlihat dalam dekade mendatang. Hanya dalam beberapa hari, Jupiter akan meninggalkan tanda zodiak Anda untuk membawa energinya ke tempat lain.

Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk menggunakan kekuatannya hari ini untuk menegaskan diri Anda dan melanjutkan rencana karir paling signifikan yang telah Anda buat.

Meskipun Anda akan menerima energinya sekali lagi pada tahun 2022, Anda mungkin mengalami periode perkembangan dan istirahat untuk sisa paruh tahun 2021.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com