Sebagai seorang Sagitarius, Anda mendambakan untuk menjelajahi cakrawala baru dan terus memperluas persepsi Anda. Langit Senin bekerja untuk membumikan Anda kembali dan menghubungkan Anda dengan akar Anda, saat bulan menyelinap ke Pisces yang menenangkan.

Kehadiran Luna di sini mendorong Anda untuk berhubungan kembali dengan keluarga dan berupaya mempermanis kehidupan rumah tangga kita.

Oposisi bulan dengan Venus dapat mempersulit untuk membina ikatan yang mulus di bidang karier

Urusan Percintaan
Luangkan waktu sejenak untuk masuk ke dalam dan memprioritaskan kebutuhan emosional Anda, Sagitarius.

Setidaknya sebelum Anda memutuskan untuk berkomitmen pada orang penting lainnya, tentu saja. Ini sangat penting untuk Anda pertimbangkan hari ini, karena bulan akan menyelinap ke Pisces melalui rumah keempat Anda yang nyaman, keluarga, perasaan terdalam, dan fondasi emosional.

Anda sedang menyembuhkan dari dalam ke luar tetapi, dengan cara yang sama, Anda bisa melihat lebih dekat pada hubungan Anda. Merkurius—penguasa rumah ketujuh dari kemitraan berkomitmen Anda—mengguncang rumah keintiman kedelapan Anda saat kita berbicara.

Urusan Pekerjaan
Penguasa Anda, Jupiter, paling menyukai Anda, Sagitarius. Ini berarti bahwa ke mana pun dia pergi, dia memikirkan niat terbaik Anda. Sekarang, saat ia telah terbang melalui rumah keempat surya Anda, Anda mungkin telah mempertimbangkan untuk mengubah kantor rumah Anda atau bahkan membeli real estat untuk membuka toko Anda sendiri.

Jika Anda kebetulan bekerja di industri pengembangan rumah, konstruksi, atau real estat, bisnis Anda kemungkinan besar telah berkembang dalam beberapa minggu terakhir. Semua tema yang telah Anda bergema selama sebulan terakhir hanyalah pratinjau tentang arah tujuan hidup Anda di tahun 2022.

Jika Anda ingin membuat meja atau kantor Anda lebih nyaman, gunakan hari ini untuk menemukan dekorasi yang sempurna, lilin , atau mantra inspirasional untuk ditampilkan.



=======================
Visualisasi data dibawah ini merupakan sajian otomatis hasil kerjasama Zonautara.com dengan Katadata.co.id