bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 26 Juli : waktu adalah esensi

Sumber : Freepik

Alam semesta bekerja untuk membantu Anda memulihkan aliran ke perasaan yang tertutup hari ini, Taurus.

Bulan berubah menjadi simpatik Pisces pagi ini, mengalihkan perhatian Anda ke rasa kebersamaan dan rasa memiliki di antara teman-teman.

Penentangan Luna dengan planet Anda yang berkuasa, Venus yang magnetis, kemungkinan akan meningkatkan respons emosional—terutama ketika berurusan dengan masalah seputar kreativitas atau romansa.

Urusan Percintaan
Anda memiliki belas kasih untuk teman dan keluarga Anda, tetapi ini tidak berarti Anda hanya harus memenuhi standar dan harapan mereka, Taurus.

Sumber : Freepik

Ini sangat penting untuk Anda pertimbangkan ketika menyangkut kehidupan cinta Anda, karena bulan yang melamun hari ini di Pisces akan secara langsung menentang penguasa planet Anda, Venus, di tengah perjalanannya melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima yang romantis.

Apakah Anda bersikap autentik dalam hal kebenaran jiwa dan bahasa cinta Anda? Bulan akan selaras dengan Uranus dalam tanda Anda yang, pada gilirannya, mendorong Anda untuk melepaskan diri dan membebaskan diri dari apa pun yang membuat Anda stagnan.

Urusan Pekerjaan
Jupiter yang baik hati telah disejajarkan secara khusus dengan Anda dalam beberapa minggu terakhir, Taurus!

Dengan dia bertengger di dalam rumah aspirasi dan tujuan jangka panjang Anda yang kesebelas, Anda mungkin telah melihat pintu mulai terbuka mengenai beberapa tonggak penting.

Namun, Jupiter akan segera menggeser persneling untuk kembali ke sektor yang berbeda selama sisa tahun ini. Jadi, sangat penting untuk menggunakan kekuatannya hari ini.

Pertimbangkan cara untuk memperluas jaringan profesional Anda secara langsung dan online, mengisinya dengan orang-orang yang kuat dan terhormat yang mungkin dapat mengangkat Anda menuju ambisi Anda di tahun-tahun mendatang. Waktu adalah esensi.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com