bar-merah

Ramalan Zodiak Aquarius, 27 Juli: tidak salah berkompromi untuk orang yang ada cintai

Sumber : Pexels

Alam semesta mengirimkan semua fokus Anda ke hubungan dekat Anda sekarang, Aquarius.

Kisah itu semakin intensif hari ini, ketika utusan Merkurius menyelinap maju ke tanda kebalikan Anda dari Leo yang ekspresif.

Kehadiran Merkurius di sini meningkatkan kemungkinan percakapan penting dalam kolaborasi dan kemitraan, hingga 11 Agustus.

Hari itu sendiri berkabut dan terinspirasi, saat bulan Pisces melayang ke laut dengan Neptunus yang mengantuk.

Urusan Percintaan
Tidak ada yang salah dengan bersedia berkompromi untuk orang yang Anda cintai — kecuali Anda menjual diri Anda saat melakukannya, Aquarius.

Ini sangat penting untuk dipertimbangkan selama waktu ini, karena bulan akan mendarat di rumah nilai kedua Anda yang mencari stabilitas.

Bulan akan bertabrakan dengan Neptunus, dan Pluto yang membara melalui rumah rahasia kedua belas, agenda tersembunyi, dan pola bawah sadar Anda dalam prosesnya.

Pernahkah Anda mengorbankan kebutuhan dan/atau nilai pribadi Anda untuk menyenangkan orang penting? Sangat penting untuk menggunakan penegasan tanpa bias. Jangan menebak-nebak nilai atau kekuatan Anda.

Urusan Pekerjaan
Planet kita yang bergerak paling cepat di langit, Merkurius, memperdagangkan tanda-tanda zodiak lagi hari ini, Aquarius.

Saat ia menyalakan rumah kemitraan bisnis ketujuh Anda, Anda akan melihat kesibukan aktivitas dengan rekan profesional, kolaborator, klien, dan rekan tim Anda.

Dengan utusan kosmik kami membantu Anda di sini, Anda akan lebih mudah mencapai kesepakatan dalam perencanaan atau negosiasi jangka panjang.

Komunikasi harus harmonis antara Anda dan visi Anda kemungkinan akan selaras. Jika Anda sedang dalam proses menyampaikan ide-ide Anda kepada siapa pun, gunakan hasrat Anda untuk menginspirasi mereka dan mengisi kepala mereka dengan pemikiran termegah Anda. Anda akan memiliki efek mendalam pada semua orang saat ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com