bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 27 Juli: Jangan terlalu pragmatis dan kejam

Sumber : Pexels

Langit Selasa memiringkan kenyataan, Capricorn. Bulan Pisces yang halus menyatu dengan Neptunus yang melamun, membuatnya sulit untuk fokus di sini dan sekarang.

Gunakan energi yang diilhami dengan kuat ini untuk mengerjakan proyek kreatif yang membutuhkan stamina mental, daripada mengerjakan proyek yang membutuhkan pandangan praktis dan membumi.

Di tempat lain, Merkurius menyelinap ke Leo yang egois, mengarahkan energi mental Anda menuju kemitraan intim, mulai sekarang hingga 11 Agustus.

Urusan Percintaan
Kamu terkenal pragmatis dan kejam, tetapi bisakah kamu menolak kekasihmu, Capricorn?

Bulan terus berkeliaran melalui rumah ketiga komunikasi, proses berpikir, dan lingkungan terdekat Anda yang ingin tahu, menyoroti belas kasih — atau kekurangannya — yang berasal dari pertukaran umum Anda.

Ingatlah, bulan mengatur sektor hubungan Anda, dan bulan akan bergabung dengan Neptunus yang sulit dipahami. Ini akan, pada gilirannya, memberi Anda kesempatan untuk menjalin ikatan dengan kekasih Anda, dan mungkin sedikit menjinakkan ego.

Luna juga akan mencoba Mercury di sektor hubungan Anda, sehingga percakapan yang signifikan hampir tidak bisa dihindari. Bersikaplah lembut dengan diri sendiri dan pribadi Anda.

Urusan Pekerjaan
Merkurius yang energik sedang berparade di langit, Capricorn. Saat ia beralih ke tempat lain yang berfokus pada kemitraan di bagan Anda (rumah kedelapan dari aset bersama surya Anda), Anda akan meninjau memberi-dan-menerima dalam kemitraan bisnis Anda.

Anda dapat menemukan bahwa rekan Anda memiliki beberapa ide menarik dan mampu membawa lebih banyak hal—bahkan mungkin secara finansial.

Jika Anda malah terbang lepas tetapi mencari sumber daya luar untuk membangun rencana bisnis Anda (seperti pinjaman, kredit, atau investasi), sinar Merkurius akan membantu Anda bergerak maju.

Cari tahu rencana Anda dan tetapkan untuk terhubung dengan individu yang tepat



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com